Walikota Cilegon, Edi Ariadi didamping Ketua DPRD Kota Cilegon Fakih Usman Umar, Kepala Bappeda Cilegon, Ratu Ati Marliati, Kapolres Cilegon, AKBP Rizki Agung Prakoso, Kadis Dispora Cilegon,Teten Hertiaman, Ketua Koni Banten, Rumiah Kartoredjo, Ketua Koni Cilegon Budi Mulyadi dan Sekjen Koni Cilegon Irfan Ali Hakim berfoto bersama dengan para atlet berprestasi dalam Malam Penghargaan Insan Olahraga Kota Cilegon tahun 2019 di salah satu hotel di Kota Cilegon,” Selasa (12/3/2019) malam. Foto Elfrida Ully Artha/Selatsunda.com

CILEGON, SSC – Sebagai bentuk apresiasi terhadap dunia olahraga, Pemkot Cilegon melalu KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kota Cilegon memberikan penghargaan kepada atlet dan pelatih berprestasi. Penghargaan ini dibalut dalam kegiatan malam anugerah Koni Kota Cilegon Award 2019 di Hotel Grand Mangkuputra, Cilegon, Selasa (12/3/2019).

Selain penghargaan, Pemkot juga memberikan bonus tambahan untuk para atlet yang telah mengharumkan nama baik Cilegon diajang Porprov (Pekan Olahraga Provinsi dan Porda (Pekan Olahraga Daerah) 2018 lalu.

Hadir dalam penganugrahan tersebut, Walikota Cilegon, Edi Ariadi, Ketua DPRD Kota Cilegon Fakih Usman Umar, Kapolres Cilegon, AKBP Rizki Agung Prakoso, Kelapa Bappeda Kota Cilegon, Ratu Ati Marliati, Ketua Koni Banten Brigjen Pol (Pur) Rumiah Kartoredjo dan Ketua Koni Cilegon Budi Mulyadi.

Ketua KONI Banten, Rumiah Kartoredjo mengapresiasi terselenggaranya KONI Award. Penghargaan ini, kata dia, sebagai bukti bentuk dukungan pemerintah terhadap dunia olahraga di Cilegon.

“Bagus acara ini. Luar biasa. Dengan terselenggaranya ajang ini, membuktikan pemerintah perduli terhadap semangat para atlet yang telah berjuang mengharumkan nama Cilegon,” kata Rumiah kepada Selatsunda.com usai terselenggaranya KONI Award yang digelar di salah satu hotel di Kota Cilegon, Selasa (12/3/2019) malam.

Ia meminta agar pemkot bisa menuangkan perhatian kepada perkembangan olahraga di Cilegon terutama untuk seluruh kegiatan para atlet.

“Yah kalau bisa Pak Wali (Edi Ariadi,red) dan Bu Bappeda Cilegon (Ati Marliati,red) bisa menambah lagi anggaran buat kegiatan dan aktivitas para atlet,” ujarnya.

Terpisah, Walikota Cilegon, Edi Ariadi disela-sela acara menegaskan, Pemkot Cilegon berkomitmen dalam pembagunan dunia olahraga. Edi pun berjanji akan terus memberikan dukungan terhadap pembangunan insan olahraga di Kota Cilegon.

“Pemerintah untuk dunia olahraga akan terus mendukung. Kalau bisa dari Pemprov Banten juga bisa nambah lagi tuh anggaran untuk kita (Pemkot Cilegon,red),” ucap Edi seraya tertawa. (Ully/Red)

Komnetar anda tentang berita diatas?