Cawapres nomor urut 01, Ma'ruf Amin menghadiri silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat di RM Laguna, Kota Cilegon, Kamis (14/3/2019). Foto Elfrida Ully/Selatsunda.com

CILEGON, SSC – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 1, Kyai KH Ma’ruf Amin bertandang ke Kota Cilegon. Ia datang untuk menghadiri deklarasi dukungan berbagai elemen di Cilegon baik Alim Ulama, Kyai, Santri, Tokoh Masyarakat dan masyarakat Cilegon.

Pantauan Selatsunda.com di lokasi, Kyai KH Ma’Ruf  Amin tiba di RM Laguna Cilegon pada pukul 15.00 WIB.  Ia langsung disambut antusias  masyarakat, alim ulama hingga tamu undangan yang hadir di acara Cilegon Bersatu Untuk Indonesia Maju Bersatu Bersama #01. Dalam kunjungannya ini, Ma’ruf didampingi oleh sang istri Nyai Wury Estu Handayani.

Salah satu panitia Cilegon Bersatu Untuk Indonesia Maju Bersama #01 Silat#01 Cilegon, Komarudin mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk menjalin silaturahmi seluruh masyarakat Kota Cilegon untuk mendukung pemenangan pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 1 Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin.

“Silaturahmi ini juga dihadiri sebanyak 3.000 warga Cilegon dengan kompak mendukung 01 menjadi Presiden dan Wakil Presiden. Kegiatan ini juga sekaligus dilakukan deklarasi damai,” kata Komarudin kepada Selatsunda.com,” Kamis (14/3/2019).

Ia menyatakan, warga Cilegon akan sekuat tenaga untuk memenangkan Jokowi-Ma’uf pada Pilres 2019.

“Kita harus dukung Pak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin untuk menang di Pilpres 2019,” pungkasnya. (Ully/Red)

Komnetar anda tentang berita diatas?