(Ki-Ka) DD Marketing Nissan, Sooyeon Joo, Head of Datsun Indonesia, Masato Nakamura, PD NMI, Isao Sekiguchi, PD PT DPO, Suhardi Chandra, VP Sales & DND, Alan Caugant, DD Communications, Troy Pantouw, DD DND NMI, Toshihiro Fujiki, berfoto bersama di Nissan Drive Nissan Datsun Serang Barat, Kabupaten Serang, Banten, Senin (11/3/2019). Foto Elfrida Ully/Selatsunda.com

SERANG, SSC – PT Dipo Pahala Otomotis selaku main dealer Nissan Datsun – Serang Barat resmi membuka dealer pertamanya di Banten tepatnya di Jalan Serang-Cilegon, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Senin (11/3/2019) pagi tadi.

Kepala Cabang Nissan-Datsun Serang Barat, Mahendra Saputra mengatakan, hadirnya dealer ini sebagai upaya untuk mendekatkan produk Nissan-Datsun kepada masyarakat di Banten. Masyarakat, kata dia, dapat lebih terlayani dengan produk keluaran Nissan Datsun.

“Peresmian dealer ini, sebagai komitmen kami untuk Indonesia dalam melayani masyarakat dengan berbagai produk unggulan yang ada,” ucap Mahendra kepada wartawan usai peresmian, Senin (11/3/2019).

Ia menjelaskan, outlet ini berdiri di atas lahan seluas 1.067 meter persegi. Fasilitas servis pada area dealer ini menyediakan sembilan bay utamanya disediakan untuk layanan servis kendaraan Nissan Datsun.

“Wilayah Serang Barat terutama di Banten sangat potensial untuk menjual berbagai produk unggulan kami,” jelasnya

Selain layanan servis, dealer ini juga dilengkapi sarana penunjang lainnya. Fasilitas modern menjadi salah satu yang disediakan agar masyarakat dapat nyaman dan menikmati layanan yang diberikan.

“Outlet ini menawarkan lingkungan yang hangat dan ramah dengan fasilitas modern. Kami ingin pelanggan menemukan pengalaman menyenangkan saat mengunjungi outlet kami mulai dari tahap interaksi, mulai dari layanan penjualan hingga servis kendaraan,” paparnya.

Ia berharap dengan keberadaan outlet Nissan Datsun Serang Barat ini mampu memberikan kemudahan masyarakat di Banten dengan berbagai produk unggulan yang dimiliki Nissan-Datsun. (Ully/Red)

Komnetar anda tentang berita diatas?