Kiki Selviyanti bin Sukriayadi (16) dikabarkan hilang semenjak pergi dari rumahnya di Lingkungan Gerem Kawista RT 003 RW 011, Kelurahaan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon. (Foto Istimewa)

CILEGON, SSC – Kiki Selviyanti bin Sukriayadi dikabarkan hilang semenjak pergi dari rumahnya di Lingkungan Gerem Kawista RT 003 RW 011, Kelurahaan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon. Gadis belia berusia 16 tahun ini meninggalkan rumahnya pada Minggu 03 Maret 2019 sekitar pukul 09.30 WIB.

Ibu Kiki, Rohyani menceritakan, dirinya bertemu dengan anaknya terakhir kalinya pada Sabtu (3/2/2019) lalu. Puteri pertamanya ini meninggalkan rumah setelah sembuh dari penyakit types.

“Terakhir kalinya saya ketemu dengan dia di hari Sabtu (3/2/2019). Keesokan harinya, Kiki ini minta uang ke saya mau pergi. Sempat saya gak izinkan karena dia masih sakit. Tapi, pas saya pulang habis beres-beres dari rumah tetangga yang meninggal dunia, sampai rumah, Kiki udah gak ada,” kata Rohyani saat menceritakan kepada Selatsunda.com dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Senin (4/3/2019).

Ia menambahkan, anaknya terlihat meninggalkan rumah dengan mengenakan kaos hitam kombinasi garis merah, celana hitam kombinasi garis merah dan menggunakan kerudung berwarna abu-abu serta memakai sandal berwarna hitam.

“Saya enggak tahu harus cari kemana lagi mencari Kiki. Saya pasrah kalau terjadi apa-apa. Cuman kalau udah dari yang kuasa terima keluarga terima apa adanya. Apa yang terjadi kami ikhlas. Tapi, saya minta Pak Polisi bantu cari anak saya,” tambahnya.

Ia mengaku, puterinya yang telah menginjak SMP ini sebelumnya sempat melakukan komunikasi chatting di Facebook miliknya dengan teman sekolahnya.

“Sempat sih saya lihat Kiki sedang Chatting dengan Fahmi. Dari teman sekolah bilang, kalau Kiki dan Fahmi itu sedang pacaran layaknya cinta-cinta monyet,” ujarnya.

Sementara, dihubungi terpisah, Kapolsek Pulomerak, Kompol Supandriana membenarkan telah menerima laporan dari anggota kepolisian. Saat ini, pihaknya tengah menyebarkan laporan kehilangan ini ke seluruh jaringan di wilayah hukum Polres Cilegon untuk membantu proses pencarian.

“Iya benar laporan dari anggota ada. Saat ini kita tengah mencari dan menyebarkan informasi ini ke jaringan-jaringan kepolisian di wilayah hukum Polres Cilegon,”pungkasnya. (Ully/Red)

Komnetar anda tentang berita diatas?