General Manajer PT ASDP Merak, Fahmi Alweni diwawancarai awak media (Foto Dok)

CILEGON, SSC – General Manager PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Indonesia Ferry Cabang Utama Merak, Fahmi Alweni resmi dimutasi. Jabatan yang selama ini diemban Fahmi akan ditempati oleh Solihin yang sebelumnya menjabat General Manager ASDP Indonesia Ferry Cabang Ketapang, Kabupaten Banyuwangi. Fahmi sendiri akan menempati posisi Solihin sebagai GM ASDP Cabang Ketapang.

Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Imelda Alini di konfirmasi membenarkannya. Mutasi GM Merak dengan Ketapang ini, sebagai bentuk penyegaran ditubuh organisasi.

“Rotasi GM di ASDP adalah hal yang memang rutin dilakukan,” ujar Imelda dikonfirmasi, Senin (18/3/2018).

Sementara, GM ASDP Merak, Fahmi Alweni tidak menepis pertanyaan yang dikonfirmasi. Mantan GM ASDP Bitung ini efektif bekerja sebagai GM ASDP Ketapang pertanggal 15 Maret 2019.

“Ini sudah hal yang rutin dilakukan di ASDP. Saya juga sudah lama di Merak, kira-kira 1,5 tahun. Jadi kita tunggu saja sertijabnya, kira-kira 10 sampai 15 hari kedepan,” paparnya.

Ia berharap, program yang dijalankan di Merak dapat dilanjutkan oleh GM baru kedepan. Mengingat tipe pelabuhan antara keduanya baik Merak dan Ketapang merupakan pelabuhan utama.

“Kalau melihat tugasnya, baik Merak dan Ketapang punya tugas yang sama. Tipe kelas juga sama, pelayanannya pelabuhan utama,” pungkasnya. (Ronald/Red)

Komnetar anda tentang berita diatas?