Capres nomor urut 01 Joko Widodo tiba di Kota Serang menyapa warga Kota Serang dengan menggunakan kereta Kuda,” Minggu (24/3/2019). Elfrida Ully Artha/Selatsunda.com

SERANG, SSC – Capres RI nomor urut 01 Joko Widodo tiba di Kota Serang. Kedatangan Jokowi ini langsung disambut ribuan pendukungnya.

Jokowi tiba di Kota Serang sekitar pukul 15.00 WIB di Alun-alun Serang. Ia langsung mengendarai kereta kencana menuju Stadion Maulana Yusuf. Dengan jarak tempuh 3,5 kilometer, Jokowi mengiringi sepanjang jalan dengan menyapa pendukungnya yang menunggu di pinggir jalan. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini menuju Stadion untuk melakukan kampanye terbuka perdananya.

Saat tiba dilokasi, Jokowi langsung disambut pendukungnya. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini terlihat juga menyapa pendukungnya. Dari atas kereta, Jokowi tampak mengenakan baju kemeja berwarna putih dan celana bahan berwarna hitam. Kedatangannya disambut iringan musik para simpatisan.

Terlihat Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah bersama Mantan Walikota Serang, TB Haerul Jaman langsung menyambut Jokowi di Stadion.

Seperti diketahui, Pasangan Calon (Paslon) Capres dan Cawapres, nomor urut 01, Jokowi – Ma’ruf Amin direncanakan mengawali kampanye terbuka di Provinsi Banten. Kampanye perdana ini diigelar di Stadion Maulana Yusuf, Serang (Ully/Red)

Komnetar anda tentang berita diatas?