Kapolres Cilegon, AKBP Rizki Agung Prakoso di wawwncara (Foto Dokumentasi)

CILEGON, SSC – Kasus dugaan pembunuhan di Lingkungan Ciore Waseh, RT 008 RW 002, Kelurahan Kotasari, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon yang dilakukan oleh AR terhadap Anis Purwani (30) yang merupakan istri dan Atarayan Rizki (40 hari) yang juga anak balitanya akan segera direkonstruksi.

Kapalres Kota Cilegon, AKBP Rizki Agung Prakoso mengatakan, rekosntruksi kasus pembunuhan yangenweaakan ibu dan balita di Grogol akan dilakukan pekan depan. Sebelum rekonstruksi, kata dia, pihaknya masih menunggu hasil otopsi dari dokter forensik dalalm satu atau dua hari ini.

“Hasil visum, hasil narkoba, mungkin dalam waktu dekat ini, satu dua hari ini sudah keluar baru kita rekonstruksi. Hasil otopsi, atau hasil visum akan kita lihat sebab-sebab kematian seperti apa,” ujar Kapolres disela-sela kegiatannya di Kejari Cilegon, Selasa (26/3/2019).

Ia menyebut, untuk menguatkan alat bukti perlu hasil optopsi dan visum tersebut. Termasuk pemeriksaan narkoba, kata dia, dapat menjadi bukti kuat menetapkan motif pelaku melakukan pembunuhan baik secara sadar atau tidak sadar.

“Kita sudah mengumpulkan keterangan saksi- saksi, saksi ahli, sudah lengkap semua tinggal tunggu hasil visum. Sebenarnya hasil narkoba juga untuk melengkapi motif dari korban sendiri. Termasuk juga rekon yang sangat penting,” papar Rizki.

Ia menyebut setelah bukti lengkap dan digelat rekoantruksi, berkas AR akan dilimpahkan ke Kejari Cilegon untuk diproses di Persidangan.

“Habis rekonstruksi, dilengkapi, baru tahap pertama disini (Kejari Cilegon),” tandasnya. (Ronald/Red)

Komnetar anda tentang berita diatas?