Pencurian Modus Pecah Kaca Berkeliaran di Cilegon

CILEGON, SSC –  Pencurian dengan modus memecahkan kaca jendela mobil mulai berkeliaran kembali di Kota Cilegon. Kali ini dialami warga Kota Serang, Hendro. Pada saat kejadian, Hendro pada saat ini tengah berada di Kantor PT Arita Prima Indonesia yang berlokasi di Komplek Ruko Perumahan Metro Cilegon, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Selasa (24/11/2020) pada pukul 12.00 WIB.

Hendro menceritakan pada saat kejadian, mobil jenis Suzuki Karimun Wagon A 1599 AV tengah diparkir di depan kantor temanya. Pada saat itu, ia tengah beristirahat di warung kopi. Usai beristirahat di warung kopi, sontak dia terkejut kondisi kaca kanan bagian kanan pecah dan tas ransel penting raib dicuri maling.

“Kaget aja pas adzan dhuzur mau balik mobil kaca bagian kanan udah pecah. Tas yang berisi dokumen kerja pun raib dicuri maling. Enggak ada barang berjaga apa-apa sih hanya tas ransel dan dokumen kerja aja yang diambil,” kata Hendro kepada wartawan.

Ia menduga, jika pelaku ini ini ingin mengambil kendaranya yang terparkir saat itu. Namun, aksinya ini pun tidak berhasil dilakukan.

“Kalau saya si (menduganya-red) mungkin dia mau ambil unitnya, karena enggak bisa ngerusak lubang kunci dia balik lagi ngambil alat terus mecahin kaca dan bawa kabur tas saya. Apes juga dia (pelaku-red) soalnya di tas enggak ada apa-apa,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Cilegon Kompol Jajang Mulyaman membenarkan adanya peristiwa pencurian dengan modus pecah kaca yang terjadi di Ruko Perumahan Metro Cilegon.

“Iyah benar kita terima laporan pencurian dengan modus pecah kaca di Metro Cilegon. Anggota sudah melakukan olah TKP. Kalau dari rekaman CCTV pelakunya dua orang,” pungkas Jajang. (Ully)

error: Content is protected !!
Exit mobile version