Kapolres Cilegon, AKBP Rizky Agung Prakoso di wawancara soal kasus pembunuhan di Grogol saat disela kegiatannya di Kantor Kejari Cilegon, Selasa (5/3/2019). Foto Ronald/Selatsunda.com

CILEGON, SSC – Kepolisian Resort Cilegon masih akan memeriksa kejiwaan AR, terduga pelaku yang membunuh Anis Purwani (30) dan Atarayan Rizki (40 hari) yang merupakan istri dan anak balita pelaku sendiri.

Kapolres Cilegon, AKBP Risky Agung Prakoso mengatakan, pemeriksaan ini dilakukan untuk memastikan dugaan pembunuhan yang dilakukan pelaku terjadi secara sadar atau tidak. Sekaligus, kata dia, pemeriksaan ini juga untuk memastikan apakah pelaku terpengaruh alkohol maupun narkoba.

“Satnarkoba kemarin tapi hasilnya masih belum. Kami masih cek apakah yang bersangkutan menggunakan narkoba. Termasuk juga pesoalan psikologis,” ujar Kapolres disela-sela kegiatannya di Kantor Kejari Cilegon, Selasa (5/3/2019).

Baca : Pelaku Pembunuhan Ibu dan Balita di Grogol, Terancam Hukuman Berat

Untuk mendukung bukti petunjuk kasus dugaan pembunuhan ini, penyidik telah memeriksa sejumlah saksi. Termasuk meminta keterangan dari saksi ahli.

“Kita sudah memeriksa saksi-saksi lebih kurang ada 6 atau 7 orang. Termasuk kita sedang berusaha meminta keterangan ahli dari dokter di RSUD Serang bahwa luka di kepala korban itu dapat menimbulkan kematian,” papar Kapolres.

Baca : Ini Dugaan Motif Ibu dan Anak Balita Dibunuh Hingga Tewas di Grogol

Saat ini, lanjut Kapolres, penyidik juga tengah berusaha dan mengumpulkan bukti petunjuk lain mengungkap cara pelaku melakukan dugaan pembunuhan.

“Menurut keterangan dari pelaku kan dipukul, tetapi dari olah TKP ada sedikit mengindikasikan itu ada benturan juga, mungkin itu ada benturan dari besi, pinggir tempat tidur. Kita masih akan mengkosntruksikanya,” pungkasnya. (Ronald/Red)

Komnetar anda tentang berita diatas?