Suasana di Kantor Satreskrim Polres Cilegon, Belum lama ini. (Foto Dokumentasi)

CILEGON, SSC – Kasus yang ditangani Satreskrim Polres Cilegon menyeret salah seorang Caleg Kabupaten Serang dari Partai Perindo berinisial NH (36) akan segera dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Cilegon dalam waktu dekat ini.

Diketahui, NH yang merupakan pemilik Salon RF di Jalan Raya Anyer, Lingkungan Ramanuju Baru, Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon ini ditangkap karena diduga melakukan perdagangan orang atau human trafficking. Salon yang dikelola pelaku berkedok prostitusi terselubung.

Dalam kasus ini, pelaku lain berinisial RW (45) juga ditetapkan sebagai tersangka karena kepergok tengah melakukan hubungan intim dengan AS di salon tersebut. AS yang dipekerjakan NH masih berusia 15 tahun atau dibawah umur.

“Berkasnya sudah kita lengkapi, Insya Allah dalam waktu dekat akan kita limpahkan tahap satu. Barang bukti juga sudah kita lengkapi,” ujar Kapolres saat ditemui di kantor Kejari Cilegon, Selasa (26/3/2019).

Bukan hanya tersangka asal Kecematan Puloampel, Kabupaten Serang ini saja yang akan dilimpahkan, namun kata Kapolres, berkas tersangka RW (45) juga akan segera diproses ke persidangan.

“Berkasnya kan ada dua, satu berkas untuk pengguna jasa salon plus-plus berinisial RW, dan yang satunya berkas caleg itu selaku yang menyediakan tempat,” paparnya. (Ronald/Red)

Komnetar anda tentang berita diatas?