Suami Istri Asal Labuan Tewas Terlindas Truk di Warnasari

Satlantas Polres Cilegon mengevakuasi pasangan suami istri yang tewas terlindas truk di wilayah Kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon,” Selasa (27/1/2021). Foto : Dokumentasi Satlantas Polres Cilegon

CILEGON, SSC – Pasangan suami istri asal Labuan, Kabupaten Pandeglang bernama Ibis Musabibi dan Mamah Rohimah tewas terlindas truk tronton dengan nomor polisi A-9228-S yang terjadi di Jalan Raya Anyer, tepatnya di rumah makan sop ikan, Kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon.

Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Sidik Hadi Suwito mengatakan kejadian nahas ini terjadi pada pukul 09.00 WIB pagi. Diduga penyebab kecelakan maut ini karena pengendara ini kehilangan keseimbangan sehingga terjatuh bahkan masuk ke dalam kolong kendaraan truk tronton.

“Iyah benar pagi tadi ada kecelakan yang menewaskan suami istri di wilayah Warnasari. Pasutri ini membawa kendaraan Yamaha nomor polisi A 2250 yang dikendarai oleh Ibis Musabibi dan satu penumpang bernama Mamah Rohimah. Karena motor melaju kencang, pengendara motor akhirnya kehilangan keseimbangan sehingga terjatuh di arah yang berlawanan melintas truk dan langsung menabrak korban hingga masuk kedalam truk dan tewas di tempat,” kata Kasat Lantas.

Lanjut Kasat, kedua korban akhirnya langsung dievakuasi dan di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Cilegon. Sementara untuk truk saat ini sudah diamankan di Polres Cilegon.

“Kedua korban sudah kami evakuasi dan untuk kendaraan sudah kami amankan di Polres Cilegon,” pungkasnya. (Ully/Red).

error: Content is protected !!
Exit mobile version