Kendarana Suzuki Eriga mengalami kerusakan parah paska insiden kecelakaan di Jalan Tol Tangerang - Merak Km 84, Kabupaten Serang, Kamis (14/3/2019). Foto Istimewa

SERANG, SSC – Dua kendaraan terlibat Kecelakaan di Jalan Tol Tangerang – Merak Kilometer 84, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Kamis (14/3/2019). Belum diketahui penyebab laka tol tersebut terjadi namun atas kejadian itu, kendaraan Susuki Ertiga mengalami kerudakan parah.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.45 WIB. Laka ini melibatkan truk tronton bernomor plat B 9069 KYT dikemudikan Rendi Ahmadi dan Suzuki Ertiga warna merah dengan plat A 1673 VS yang dikemudikan Habibi. Keduanya melaju dari arah yang sama dari Tangerang ke arah Merak. Saat di lokasi kejadian, Suzuki Ertiga menabrak bagian belakang Tronton dan mengalami kerusakan parah.

Kanit Laka Polda Banten, Ipda Pujiyanto yang dikonfirmasi membenarkannya. Pengemudi Ertiga dibawa ke Rumah Sakit Krakatau Medika Cilegon karena mengalami luka serius.

“Posisi akhir kedua kendaraan berada di bahu jalan normal menghadap ke arah Barat, Merak.  Akibat dari kejadian tersebut pengemudi kendaraan Suzuki Ertiga mengalami luka-luka,” ujarnya.

Kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan Seksi Laka Lantas Polda Banten. Kedua kendaraan diketahui telah dievakuasi. (Ronald/Red)

Komnetar anda tentang berita diatas?