Foto KPK yang beredar Segel Kantor Divisi Material Procurement PT Krakatau Steel.(Foto Istimewa)

CILEGON, SSC – Salah satu Direktur PT Krakatau Steel terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Belakangan beredar foto KPK menyegel kantor Direktur Produksi dan Teknologi dan bagian Divisi Material Procurement PT Krakatau Steel atas dugaan kasus suap proyek dari kontraktor. Penyegelan kantor ini terjadi pada malam hari.

Humas Manager PT Krakatau Steel Agus Sutan mengaku, hingga saat ini pihaknya belum mengetahui secara pasti ruangan direksi yang disegel oleh KPK. Hingga saat ini, pihaknya masih mencari tahu kepastian akan kejadian tersebut.

“Kalau masalah foto-foto yang beredar luas tentang ruangan direksi yang disegel KPK, sampai sekarang kita masih cari tahu. Sementara untuk masalah OTT yang tersebar luas itu memang kami dengar dari rekan-rekan media,” kata Agus Sutan saat dikonfirmasi, Sabtu (23/3/2019).

Ia mengaku, saat ini pihaknya tengah mencari tahu kepastian jumlah direksi yang dibawa oleh KPK ke Jakarta.

“Sampai saat ini managemen masih mencari tau berapa totalnya. Ada yang menyebutkan 2-4 orang. Manajemen juga masih mencari tahu dari KPK kepastian siapa saja dari direksi KS yang diamankan oleh mereka,” ujarnya.

Agus juga belum dapat menyampaikan secara detail atas dugaan suap antara PT KS dengan kontraktor.

“Kita belum bisa sampaikan secara detai kepada teman-teman di sini. Karena kita juga masih menunggu jumpa media dengan KPK di Jakarta. Selesai jumpa wawancara, baru bisa kita sampaikan ke teman-teman di sini,” ucapnya. (Ully/Red)

Komnetar anda tentang berita diatas?