Kondisi Jalan Pokmas yang ada di Lingkungan Nyi Kambang, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, rusak parah, Rabu (6/2/2019). Foto Edih Hariadi/Selatsunda.com

CILEGON, SSC – Warga yang ada di Kelurahan Sukmajaya meminta agar Jalan Pokmas yang ada di Lingkungan Nyi Kambang, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, diperbaiki. Kondisi tersebut dikeluhkan karena  jalan yang telah lama rusak itu tak mendapat perhatian serius dari pemerintah. Bahkan akses jalan di belakang Pasar Kranggot ini kian mengkhawatirkan ketika dilintasi warga.

Salah seorang warga di Lingkungan Nyi Kambang, Sohari (42) meminta agar Pemerintah Kota Cilegon bisa memperhatikan serius perbaikan di jalan tersebut. Sebab, hingga saat ini belum ada perbaikan apapun dari OPD terkait.

“Saya sih minta agar pemerintah dapat memperhatikan kondisi jalan di sini. Risih aja kalau jalanan udah rusak ditambah gelap gulita. Apalagi kalau udah malam hari, kondisinya mengkhawatirkan sekali,” kata Sohari kepada Selatsunda.com, Rabu (6/2/2019).

Ia berharap, jalan dapat secepatnya diperbaiki. Karena warga tidak lagi nyaman melintas terutama saat malam hari yang kondisinya gelap gulita.

“Saya sih berharap, perbaikan jalan ini bisa dilakukan. Karena kondisi jalan di sini sudah rusak parah dam keadaanya bikin kami tidak nyaman melintasi jalan di sini,” harapnya.

Menanggapi hal ini, Sekretaris Lurah Sukmajaya, Edi Juniwin membenarkan, jika kondisi jalan tersebut banyak dikeluhkan oleh warga. Dengan kondisi ini, pihaknya, telah mengusulkan perbaikan dan penerangan jalan tersebut masuk dalam program Musrembangcam (Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan) 2019.

“Usulan sudah kita masukan di Musrembangcam. Semoga saja usulan ini dapat direaliasikan oleh pemerintah,” pungkasnya. (MG-01)

Komnetar anda tentang berita diatas?