Waw, Baru Luncurkan Kemasan Botol, Air Mineral Merk Ci Legon Bakal Keluarkan Kemasan Gelas

0
Air kemasan merk Ci Legon segera meluncurkan kemasan gelas dan botol ukuran 660 ml," Selasa (9/7/2024). Foto Elfrida Ully/Selatsunda.com

CILEGON, SSC – Belum lama meluncurkan air mineral Ci Legon kemasan botol 330 ml, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Cilegon yakni, Perumda Air Minum Cilegon Mandiri atau PDAM CM Kota Cilegon kembali meluncurkan kemasan gelas dan botol ukuran 600 ml.

Diketahui, air mineral ‘Ci Legon’ dikemas dalam botol dengan volume 330 Mililiter (ml). Peresmian air mineral ‘Ci Legon’ ini langsung dilakukan oleh Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian di salah satu hotel di Kota Cilegon.

Pjs Direktur  PT Perumda Air Minum Cilegon Mandiri atau PDAM CM, Ikhwan Kurniawan mengungkapkan, dua kemasan akan diluncurkan pada Agustus 2024 mendatang. Hadirnya dua kemasan ini, kata Ikhwan, karena banyaknya permintaam dari masyarakat terhadap dua kemasan tersebut.

“Karena permintaanya cukup banyak dan meminta kami untuk menggeluarkan kemasan gelas dan botol 660 ml, akhirnya hasil rapat bersama anggota di PDAM, kami sepakat untuk meluncurkan air merk Ci Legon kemasan gelas dan botol 660 ml,” kata Ikhwan kepada Selatsunda.com ditemui di kantornya,” Selasa (9/7/2024).

Lebih lanjut, kata Ikhwan, baru sebulan di launching, permintaan air Ci Legon sangat tinggi. Tidak hanya dari kalangan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di Kota Cilegon melainkan permintaan dari perhotelan hingga BUMD di Kota Cilegon.

“Dalam 1 bulan kemarin, kita mampu meraup omset penjualan air Ci Legon sebesar Rp 50-Rp 60 juta. Bahkan, dalam 1 hari kita bisa menjual 1500 dus,” ujar Ikhwan.

Lanjutnya, untuk air kemasan Ci Legon ukuran 330 ml pihaknya menjual dengan harga Rp 32.000 per dus. Sedangkan untuk ukuran gelas dan ukuran botol 660 ml, pihaknya masih melakukan penghitungan.

“Perdus kita jual dengan harga Rp 32.000. Sedangkan ukuran gelas dan 660 ml, sampai saat ini kami dan mitra tengah menghitung dan mendiskusikan  harga penjualan tersebut,” pungkasnya. (Ully/red)

error: Content is protected !!
Exit mobile version