Ketua DPW PKS Banten Sanuji Pentamarta

CILEGON, SSC – Sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cilegon akan menggelar pemeriksaan mata secara gratis.

Ketua DPW PKS Banten Sanuji Pentamarta mengatakan, kegiatan yang dilakukan kali ini sebagai aksi sosial PKS terhadap masyarakat yang tidak mampu dan kesulitan dalam melakukan pemeriksaan mata. Aksi secara gratis ini rencananya akan digelar di Rumah Khidmat Helldy-Sanuji di Kelurahan Ketileng, Kecamatan Cilegon pada Minggu (13/9/2020) mendatang.

“Kami memberikan kesempatan untuk 300 warga Cilegon kurang mampu untuk melakukan pemeriksaan mata secara gratis dan bisa membeli kacamata dengan harga terjangkau namun tetap berkualitas,” kata Sanuji kepada Selatsunda.com terkonfirmasi,” Senin (7/9/2020).

Sanuji menambahkan, PKS pada pemeriksaan mata gratis telah menyiapkan tim kesehatan sebanyak 5-10 orang. Tim akan langsung memeriksa para calon pasien yang melakukan pemeriksaan.

“Tim PKS akan dipersiapkan untuk kegiatan sosial sebanyak 5-10 orang. Masyarakat Cilegon cukup datang dan mendaftar saat kegiatan berlangsung,” tambahnya.

Selain pemeriksaan mata, warga juga diberikan pelayanan lainnya. Warga saat haru pelaksanaan dapat membeli kacamata dengan harga terjangkau dan berkualitas.

Ia berharap dengan kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh PKS dapat bermanfaat bagi warga Cilegon. (Ully/Red)