Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini menyampaikan sambutnya saat acara Muscab DPC PKS Cilegon yang digelar di salah satu hotel di Cilegon, Sabtu (13/3/2021). Foto : istimewa

CILEGON, SSC – Elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meminta Wakil Walikota Cilegon, Sanuji Pentamarta yang juga kader PKS untuk menciptakan pembangunan Kota Cilegon yang kreatif dan inovatif.

Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini mengatakan, Sanuji bersama kepala daerah, Helldy Agustian harus mampu memberikan inovasi yang luar biasa untuk Cilegon. Itu dilakukan agar kondisi masyarakat bisa lebih maju dan hidup makmur.

“Saya bersyukur kepada Allah SWT atas kemenangan yang dianugerahkan kepada pasangan Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta yang berhasil menjadi Walikota dan Wakil Walikota Cilegon. Tentunya ini sebuah penghargaan yang luar biasa untuk kami (PKS) karena kader kami menjadi kepala daerah di Cilegon,” kata Jazuli kepada Selatsunda.com pada Muscab DPC PKS Cilegon yang digelar di salah satu hotel di Cilegon, Sabtu (13/3/2021).

Baca juga  Penyanyi Kapal Ditemukan Tewas di Kontrakan di Merak Cilegon, Diduga Jadi Korban Pembunuhan

Pada kesempatan itu, Jajuli meminta agar Sanuji juga bisa menjaga hubungan erat dengan masyarakat. Di mana terus menyerap aspirasi dan mendengar segala kekurangan dan keluhan masyarakat Cilegon.

Ia berharap, baik Helldy dan Sanuji bisa membuat program prioritas sesuai dengan kebutuhan masyarakat sebagaimana  janji-janji politik kampanye di Pilkada 2020 lalu.

“Yang terpenting yang diminta DPP PKS, Helldy-Sanuji harus bisa merealisasikan janji kampanye mereka waktu Pilkada 2020 lalu sehingga Cilegon menjadi wilayah PKS dari sekarang bahkan kedepan,” pungkasnya.

Menanggapi hal ini, Wakil Walikota Cilegon, Sanuji Pentamarta akan melaksanakan amanah yang disampaikan DPP. Dia memohon doa kepada seluruh masyarakat Cilegon agar amanah yang dipercayakan kepadanya dan Helldy bisa dijalankan sebaik-baiknya.

Baca juga  Penyanyi Kapal Ditemukan Tewas di Kontrakan di Merak Cilegon, Diduga Jadi Korban Pembunuhan

“Kami mohon doa semua agar semua janji politik kami dapat kami realisasikan untuk masyarakat Kota Cilegon,” pungkasnya. (Ully/Red)