Lapas Cilegon pertahankan predikat publikasi terbaik se-Kanwil Provinsi Banten," Kamis (21/12/2023) kemarin. Foto Dokumentasi Lapas Cilegon

CILEGON, SSC – Lembaga Kemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kota Cilegon kembali berhasil mempertahankan predikat publikasi terbaik se-Kanwil Provinsi Banten,” Kamis (21/12/2023) kemarin.

Keberhasilan ini juga sudah pernah diraih Lapas Cilegon sejak satu tahun lalu.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Cilegon, Yosafat Rizanto, mengatakan, keberhasilan yang diraih Lapas Cilegon ini merupakan bentuk keseriusannya dalam menciptakan keterbukaan publik dilingkup Lapas Cilegon.

“Kami merasa sangat bersyukur dan bangga atas penghargaan ini. Ini adalah bukti kerja keras dan komitmen tim Lapas Cilegon dalam menghasilkan publikasi yang berkualitas dan informatif. Keberhasilan ini tidak hanya milik kami, tetapi juga merupakan hasil kolaborasi yang kuat di lingkungan Kanwil Banten,” kata Yosafat kepada Selatsunda.com,” Jumat (22/12/2023).

Baca juga  Penyelundupan Benih Lobster Diungkap Lanal Banten, 77 Ribu Ekor Diamankan

Senada dengan Yosafat, Koordinator Humas Lapas Cilegon, Rilo Restu Prambudi mengungkapkan akan terus mempertahankan predikat publikasi terbaik. Tak hanya, untuk mempertahankan predikat ini, Lapas Cilegon akan selalu meningkatkan kualitas kinerja dan memberikan kontribusi positif di masa depan.

“Kami berkomitmen untuk tetap menjadi UPT yang handal dan terus berpartisipasi aktif dalam mendukung visi kesuksesan Kanwil Banten terutama di bidang Publikasi dan kehumasan,” ungkap Rilo.

Penghargaan ini memberikan motivasi tambahan bagi Lapas Cilegon untuk terus memberikan kontribusi positif, tidak hanya dalam bidang publikasi, tetapi juga dalam setiap aspek tugas dan tanggung jawab yang diemban. Lapas Cilegon siap terus berkolaborasi dengan seluruh unit di lingkungan Kanwil Banten untuk mencapai tingkat kinerja yang lebih tinggi. (Ully/red)