Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang, Nasrul Ulum-Eki Baihaki memberi sambutan dalam Konsolidasi DPC Gerindra Kabupaten Serang di DPD Gerindra Banten, Selasa (28/7/2020). Foto Elfrida Ully/Selatsunda.com

SERANG, SSC – Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang Nasrul Ulum dan Eki Baihaiki mengaku siap bertarung melawan Bacalon Pertahana Ratu Tatu Chasanah dan Pandji Tirtayasa pada Pemilihan Bupati di Kabupaten Serang 2020.

Hal ini terungkap dalam Rapat Konsolidasi Antara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) bersama Dewan pimoinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Serang yang digelar di Gedung DPD Partai Gerindra Banten, Selasa (28/7/2020) malam.

Bacalon Bupati Serang, Nasrul Ulum menyatakan jika dirinya cukup optimis mampu mengalahkan calon pertahana di Pilkada Kabupaten Serang. Ia menyakini, 2021 mendatang terdapat bupati baru dan milenial di Kabupaten Serang.

Baca juga  Pasien Corona Meningkat, Pemkab Serang Distribusian Ribuan APD ke 29 Kecamatan dan 31 Puskesmas

“Insa Allah, 2021 Bupatinya baru dan milenial,” kata Nasrul dalam sambutanya dihadapan tamu undangan.

Untuk memenangkan kedua bacalon, sambung Nasrul, dirinya meminta dukungan dan doa kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Serang untuk mensukseskan langkahnya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang kedepan.

“Pada Pilkada ini, kami (Nasrul-Eki,red) meminta agar semua pihak khususnya Ketua DPD Gerindra, pengurus partai (DPD, DPC dan PAC) untuk bersama-sama dengan dirinya untuk mewujudkan Kabupaten Serang menjadi wilayah yang religius dan modern,” papaarnya.

Sementara, Bacalon Wakil Bupati Serang, Eki Baihaki mengaku akan bertarung habis-habisan untuk melawan orang kuat di Kabupaten Serang.

“Saya optimis mampu menang di Pilkada Kabupaten Serang,” ujarnya.

Baca juga  Pasien Corona Meningkat, Pemkab Serang Distribusian Ribuan APD ke 29 Kecamatan dan 31 Puskesmas

Ditempat yang sama, Ketua DPD Gerindra Banten, Desmond J Mahesa meminta kepada seluruh PAC se-Kabupaten Serang turun untuk memenangkan pasangan Nasrul-Eki di Pilkada Kabupaten Serang. Keberadaan PAC ini merupakan ujung tombak untuk memenangkan Nasrul-Eki.

“Susah senang bersama-sama, karena saya juga ada di group WA juga. Jadi kalau ada anggota dewan yang susah, omongin saja,” katanya. (Ully/Red)