Ilustrasi (Foto: Fokusjateng.com)

LEBAK, SSC – Seorang wisatawan bernama Dzikri (21) dikabarkan hilang di Pantai Ciatir, Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Minggu (7/11/2021). Warga asal Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat ini hilang diduga terseret ombak besar saat tengah berenang dengan rekan-rekannya.

Informasi yang dihimpun Selatsunda.com, kejadian terjadi sekitar pukul 06.15 wib. Saya itu korban tengah bermain dipinggir pantai bersama 3 orang rekannya. Tidak lama, korban lalu berenang bersama dengan salah satu rekannya. Saat itu, keduanya  terseret ombak. Rekan korban berusaha untuk berenang ke pinggir pantai dan dinyatakan selamat. Sementara korban terseret ke laut dan dilaporkan hilang.

“Pada laporan awal yang kami terima, terdapat 2 orang wisatawan bermain pinggir pantai dan pada pukul 06.15 WIB mereka terbawa arus ombak. 1 orang dapat diselamatkan dan 1 orang belum ditemukan sampai saat ini,” ujar Kasubsi Basarnas Banten, Hairoe Amir Abyan dikonfimasi.

Baca juga  Komunitas Difabel di Cilegon Butuh Perda Pelindungan Disabilitas

Hairoe menyatakan, Basarnas Banten pasca mendapat laporan langsung bergerak ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian terhadap korban.

“Kita langsung bergerak ke sana untuk melakukan pencarian korban. Semoga bisa segera kita temukan,” tuturnya. (Ronald/Red)