Bacalon Walikota Cilegon, Helldy Agustian dan Bacalon Wakil Walikota Cilegon, Sanuji Pentamarta hadir dalam deklarasi relawan Reliji, Sabtu(27/6/2020). Foto Istimewa

CILEGON, SSC – Sebanyak 5.000 relawan  siap untuk memenangkan pasangan Bakal Calon Walikota Cilegon Helldy Agustian dan Bakal Calon Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta. Relawan dari pasangan Helly-Sanuji (Haji) ini menyatakan akan berjuang keras untuk  mencari suara dan dukungan masyarakat agar menang di Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) Kota Cilegon.

Bakal Calon Wakil Walikota Cilegon Sanusi Pentamarta mengungkapkan, saat ini pihaknya memiliki 5.000 terdiri dari relawan Helldy Agustian, relawan PKS dan relawan dulur Sanuji. Tim relawan akan maksimal bekerja untuk memenangkan Helldy-Sanuji di Pilkada Cilegon 2020.

“Tim relawan dan dulu-dulur (saudara) kami ini akan bertugas untuk memperkenalkan kami  (Haji) ke rumah-rumah warga. Memastikan tidak ada warga yang tidak mengenal Haji dan menyambungkan kami untuk silaturahmi kepada warga Cilegon,” kata Sanuji dikonfirmasi Selatsunda.com usai menghadiri Deklarasi Relawan Helldy-Sanuji (Reliji) di Gedung Cteative Center Cilegon, Sabtu (27/6/2020).

Dijelaskan Sanuji, relawan Helldy dan dulur Sanuji datang dari latar belakang berbagai kalangan dan elemen masyarakat baik mulai dari kaum tua, pemuda dan bahkan buruh.

“Semua kalangan baik tua muda serta buruh menyatakan siap untuk memenangkan kami,” jelasnya.

Disinggung bacalon lain memiliki kader dan relawan jauh lebih kuat dari relawan Haji, Sanuji tak ambil pusing. Sebab, bila dilihat dari hasil survei, Helldy Agustian dengan calon walikota yang lain jauh lebih tinggi.

“Hasil survei Pak Helldy lebih tinggi dari yang lain. Dan kita jaga kemenangan itu. Kita minta ke Allah untuk menjaga kemenangan itu,” pungkasnya. (Ully/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here