Gambar Calon Walikota Cilegon, Awab beredar di platform whatsapp di kalangan media ditunjuk sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Cilegon

CILEGON, SSC – Kabar tentang penunjukan salah satu kandidat bakal calon Walikota Cilegon, Awab menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cilegon beredar di kalangan wartawan. Kabar tersebut didapat dari beredarnya foto wajah mantan Kasat Intel Polres Cilegon ini menjadi Ketua DPC Gerindra Cilegon dengan latar di belakang gambar terdapat foto Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto. Dalam foto tertulis juga Cilegon Bangkit dengan lambang Partai Gerindra yang ada di sebelah kanan.

Salah satu sumber di internal Partai Gerindra di Banten saat dikonfirmasi membenarkan kabar tersebut, Rabu (8/1/2020). Informasi tentang Surat Keputusan menunjuk Awab sebagai Ketua DPC Gerindra Cilegon dari DPP turun pada Senin, 6 Januari 2020 lalu.

Sementara, Sekretaris DPD Gerindra Banten, Andra Soni yang coba dikonfirmasi belum bisa memberikan keterangan lebih jauh tentang itu.

“Nanti saya konfirmasi, hari ini saya belum konfirmasi dahulu. Yang jelas, kita sedang menyusun itu semua,” paparnya.

Andra mengungkapkan, meski Surat Keputusan Penunjukan sudah turun dari DPP Gerindra namun belum diumumkan. Penetapan akan diumumkan dalam waktu dekat.

“Pokoknya sudah ada keputusan DPP, tapi belum kami sampaikan. Tunggu saja,” terang Andra yang juga Ketua DPRD Banten ini.

Sementara, Ketua DPC Gerindra Cilegon ekaligus Calon Walikota Cilegon, Awab yang coba dihubungi belum dapat dikonfirmasi terkait kabar tersebut. (Ronald/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here