Kecelakaan lalu lintas pejalan kaki terlindas truk terjadi di Jalan Lingkar Selatan (JLS), Kelurahan Lebak Denok, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Rabu (1/9/2021). Foto Istimewa

CILEGON, SSC – Seorang pejalan kaki tewas terlindas truk trailer saat di Jalan Lingkar Selatan (JLS), Kelurahan Lebak Denok, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Rabu (1/9/2021) sekitar pukul 07.00 WIB.

Awalnya pejalan kaki berinisial FN bersama 4 temannya mencegat truk untuk menumpang. Diduga terpeleset, naas nasib korban terlindas.

“Jadi korban berserta keempat teman-temannya ini mencoba menghadang truk trailer dari arah Cilegon menuju Ciwandan. Namun, korban ini terjatuh di samping kiri masuk ke kolong truk dan akhirnya meninggal di tempat,” kata
Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Atmodjo dikonfirmasi.

Kejadian tersebut melibatkan truk trailer bernomor plat N 8598 UO. Pasca kejadian, korban langsung dibawa ke RSUD Kota Cilegon. Kata Yusuf, sopir dan truk telah diamankan ke Satlantas Polres Cilegon untuk dimintai keterangan.

Baca juga  Sejumlah Elit Politik Hadiri Pelantikan Partai Beringin Karya Cilegon

“Saat ini kami masih menggali keterangan sopir berserta keempat remaja ini serta dan mengumpulkan bukti-bukti lain untuk menentukan langkah hukum ke depan,” pungkasnya. (Ully/Red)