CILEGON, SCC – Dukungan kepada Ketua DPRD Kota Cilegon, Isro Mi’raj maju menjadi Bakal Calon Wali kota Colegon, mengalir. Kali ini, Relawan Gerakan Anak Rakyat Untuk H Isro (Gerus) melakukan deklarasi menangkan Isro Mi’raj jadi Walikota Cilegon di Pilkada 2024. Sebanyak 300 relawan hadir dalam deklarasi yang dilaksanakan di Perbatasan Cilegon dan Kabupaten Serang ini.  Dengan lantang teriakan Isro Mi’raj Walikota Cilegon menggema saat deklarasi yang disaksikan langsung oleh Calon Wali Kota Cilegon Isro Mi’raj dan tim pemenangan.

“Harapan kami ada di pundak Pak H Isro, semua permasalahan Masyarakat Cilegon mulai dari kesehatan, pendidikan, pengangguran dan lain-lain sudah sangat dipahami Pak Isro, kurang apa pengalaman beliau, jadi kami Gerus tegas mendukung dan siap memenangkan Isro Mi’raj jadi Walikota Cilegon 2024-2029,” kata Ketua Dewan Pembina Gerus Maman Surahman ditemui usai deklarasi, Sabtu (8/6/2024).

Baca juga  Perumda Cilegon Mandiri Bisnis Air Kemasan, Komisi III DPRD Cilegon Ingatkan Pelayanan Utama Jangan Terlupakan

Maman mengungkapkan, para relawan sangat semangat mendukung Isro Mi’raj menjadi Bakal  Calon Walikota Cilegon.

“Kami sangat semangat mendukung Pak H Isro, dan semangat ini akan terus kami tularkan kepada seluruh Masyarakat Cilegon di seluruh Kecamatan dan kelurahan di Cilegon,” ujarnya.

Sementara, Bakal Calon Walikota Cilegon, Isro Mi’Raj mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan untuk mendukung dirinya sebagai Walikota Cilegon.

Isro menyatakan, ia telah menyusun visi misi dan program untuk memajukan Kota Cilegon. Program yang disusun diantaranya, call sehat untuk pelayanan kesehatan, sekolah madrasah dan swasta gratis.

“Investasi perusahaan padat karya dan lainnya, telah disiapkan untuk Masyarakat Cilegon,” ungkapnya.

Isro menjelaskan, program yang dibutuhkan masyarakat ini penting disampaikan karena kontestasi Walikota adalah adu gagasan program.

“Saya selalu katakan bahwa kontestasi Walikota adalah adu gagasan program, dan tidak saling menjelekkan, jadi penting masyarakat tahu apa gagasan dan program yang dibawa oleh para calon. Oleh karena itu, saya mengajak seluruh Relawan Gerus untuk tidak menghina atau menjelekkan pihak manapun, tapi mari sampaikan program-program yang telah kita rencanakan demi kepentingan masyarakat,” lanjutnya.

Baca juga  Pemkot Cilegon Kumpulkan OPD Benahi SOP Perizinan di Mal Pelayanan Publik

Program unggulan seperti pelayanan kesehatan di rumah warga, serta penyiapan 4 mobil sehat setiap Kelurahan di Kota Cilegon, Pendidikan swasta dan madrasah gratis, investasi industri padat karya di Kota Cilegon, infrastruktur kota yang nyaman dan indah harus terus disampaikan agar masyarakat bisa menilai manfaat program ini untuk mereka.

“Program kesehatan dan pendidikan sudah disiapkan, saya yakin dana APBD Cilegon cukup untuk itu, 1,2 T untuk 400.000 warga, yakin cukup. karna infrastruktur jalan dan sebagainya dapat menggunakan dana dari pusat, jadi semua bisa dilaksanakan dengan pengelolaan dana yang tepat,” tutupnya. (Ully/Red)