Warung kelontong milik warga di Jalan Nakula, Kelurahan Ciwedus, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon terbakar, Selasa (5/4/2022). Foto Istimewa

CILEGON, SSC – Sebuah toko sembako milik warga di Jalan Nakula, Kelurahan Ciwedus, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon dilalap api, Selasa (5/4/2022). Kebakaran tersebut diduga terjadi akibat korsleting listrik.

Informasi yang dihimpun Selatsunda.com, kejadian terjadi sekitar pukul 19.55 WIB. Kebakaran terjadi di warung milik warga bernama Yayah. Saat kejadian, pemilik tengah Salat Tarawih.

“Jadi karena rumah korban ini kosong ditinggal pemiliknya tengah Solat Tarawih. Jadi yang pertama kali melihat kejadian ini tetangga rumah bernama Bu Della,” kata Eko saat dikonfirmasi.

Eko menyatakan, saat kejadian terdapat beberapa area yang terbakar. Area yang terbakar itu pada bagian dapur warung, tanaman hidroponik dan gubuk kolam ikan dari pemilik.

Baca juga  Penyanyi Kapal Ditemukan Tewas di Kontrakan di Merak Cilegon, Diduga Jadi Korban Pembunuhan

“Bagian toko aman tidak terbakar, hanya dapurnya. Kemudian yang terbakar lainnya, tempat hidroponik dan kolam ikan,”terangnya.

Ia mengungkapkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Api baru dapat dipadamkan sekitar kurang dari 2 jam setelah tim tiba dilokasi.

“Untuk memadamkan api, kami kerahkan 2 unit kendaraan dengan daya tampung air 3.000 liter dan kendaraan power suplay. Api selesai pemadaman sekitar 21.10 WIB. Untuk total kerugian belum dapat kami taksir,” terangnya. (Ully/Red)