Suasana venue Greenotel, Kota Cilegon saat bulan suci Ramadan, Selasa (5/4/2022). Foto Elfrida Ully/Selatsunda.com

CILEGON, SSC – Bulan suci Ramadan menjadi bulan yang penuh berkah bagi seluruh umat muslim. Selain melaksanakan ibadah, Ramadan juga menjadi momentum untuk berbuka puasa baik bersama keluarga, teman maupun pasangan.

Masyarakat di Kota Cilegon dan sekitarnya tidak perlu bingung untuk memilih tempat berbuka puasa. Cukup banyak tempat yang menawarkan menu buka bersama salah satunya di Greenotel Cilegon.

Dalam menyemarakan Ramadan tahun ini dengan mengusung tema “Kampoeng Aer Ramadhan”, Greenotel Cilegon menawarkan paket buka bersama dengan makan sepuasnya atau dikenal All You Can Eat.

Dalam paket ini, Greenotel menyajikan 22 menu andalan mulai dari makanan pembuka hingga penutup. Menariknya, paket ditawarkan dengan harga Rp 98.000 per orang.
“Berbagai menu istimewa mulai dari makanan pembuka sampai penutup, kami siapkan,”kata General Manager Greenotel Cilegon, Jonathan Wijaya kepada awak media saat ditemui di hotel, Selasa (5/4/2022).

Baca juga  1.780 Napi di Lapas Cilegon Diusulkan Dapat Remisi HUT Kemerdekaan RI ke-77

Jonathan mengatakan, meski Ramadan kali ini dalam suasana pandemi Covid-19 namun pihaknya meyakini dengan paket bukber dan venue bernuansa alam yang ditawarkan akan banyak diminati masyarakat. Hotel menargetkan sebanyak 65-70 pengunjung setiap harinya.

“Jadi untuk puasa tahun ini kita targetkan pengunjung datang kesini sebanyak 2500 orang mengigat di ramadhan 2021 ada 1800 pengunjung. Strategi kami, dengan melakukan publikasi ke media sosial, talkshow ke beberap radio di Banten serta kegiatan lainya dengan kehadiran selegram Banten,” terangnya.

Mengenai konsep venue Kampoeng Aer Ramadhan, kata dia, berlatar kolam renang hotel dan terbuka dengan alam. Selain paket buka puasa dengan harga yang terbilang terjangkau, konsep venue itu dibuat agar pengunjung dapat bersantai saat bukber.

Baca juga  Rotasi Mutasi ASN Lanjutan di Cilegon telah Digelar, Ini Respon Ketua DPRD Isro

“Kebetulan kita memiliki venue yang cukup terbuka dengan alam. Jadi sangat pas bagi masyarakat berbuka puasa dengan orang terkasih di tempat ini. Pengunjung juga bisa menikmati live musik dan live cooking di hotel ini. Jadi lebih aman dibandingkan dengan lain apalagi saat ini kita masih menghadapi pademi Covid-19,” pungkasnya. (Ully/Red)