Minibus Fortuner tercebur di Saluran Irigasi di sisi Jalan Inspeksi, Lingkungan Kadipaten, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Jumat (26/5/2023). Foto Elfrida Ully/Selatsunda.com

CILEGON, SSC – Sebuah mobil jenis Toyota Fortuner tercebur di Saluran Irigasi di sisi Jalan Inspeksi, Lingkungan Kadipaten, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Jumat (26/5/2023). Kejadian tersebut diduga terjadi sopir hilang kendali karena mengantuk.

Informasi yang diterima oleh Selatsunda.com, kejadian terceburnya mobil bernomor plat bernomor plat A 1414 SJ itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB subuh.

Ketua RW 02 Lingkungan Kadipaten, Ahmad Syarifudin mengatakan, kejadian mobil tercebur ke saluran irigasi diterimanya dari warga yang saat itu hendak melakukan Shalat Subuh. Informasinya, saat itu pemilik kendaraan hendak menuju ke arah Perumahan Taman Pesona dari arah Cilegon. Syafrudin yang mendapati informasi tersebut langsung melaporkan ke pihak kepolisian.

“Saya terima informasi dari warga, salah satu warga kami bernama Maman mau melaksanakan sholat subuh. Pak Maman langsung melaporkan kejadian ini ke saya, dan saya langsung melaporkan kejadian ini ke Polres Cilegon,” kata Ahmad Syarifudin kepada Selatsunda.com ditemui di lokasi, Jumat (26/5/2023).

Syarifudin menambahkan, kecelakaan mobil ini diduga sopir hilang kendali karena mengantuk.

“Dugaan sementara sopir ngantuk berat sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraanya,” tambah Syarifudin.

Akibat kejadian tersebut, mobil mengalami kerusakan karena terendam air. Pada peristiwa tersebut diketahui tidak terdapat korban jiwa. (Ully/Red)