Ketua Harian DPP Partai Berkaya Sonny Pujisasono menghadiri proses pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Helldy Agustian-Sanuji Pentamarta saat di Rumah Dinas Walikota Cilegon, Jumat (26/2/2021). Foto Elfrida Ully/Selatsunda.com

CILEGON, SSC – Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Helldy Agustian-Sanuji Pentamarta Resmi dilantik, Hari Ini, Jumat (26/2/2021).

Kedua pasangan yang menang diusung Partai Berkarya dan PKS ini pun mendapat beragam pesan dari berbagai pihak termasuk dari DPP Partai Berkarya.

Ketua Harian DPP Partai Berkaya Sonny Pujisasono menymapaikan pesan harapan agar Walikota Helldy sebagai kader Berkarya dapat menjalankan amanah rakyat Cilegon sebaik-baiknya. Ketua Partai Berkarya Banten itu diminta untuk tidak melukai hati masyarakat selama nanti menjabat Walikota bersama Wakil Walikota Sanuji.

 

Ia menyampaikan, tugas seorang walikota tidaklah mudah. Karena banyak hal-hal yang berliku dan penuh dinamika yang luar biasa.

Maka dari itu, Helldy dalam menjalankannya diminta agar tugas dan tanggung jawab melayani masyarakat dapat betul-betul diutamakan.

Baca juga  Lapas Cilegon Bangun Blok Hunian Baru Tampung Narapidana Beresiko Tinggi

 

“Kami (DPP Berkayar) berpesan, agar Pak Helldy (Kader Partai Berkarya) untuk senantiasa memegang amanah yang telah di ikhtiarkan ketika kampanye untuk menjadi Walikota Cilegon. Peningkatan kesehatan, pendidikan dan pembangunan Cilegon harus dikedepankan juga. Pak Helldy harus betul-betul menjadi panutan untuk warga Cilegon dan kader-kader di Seluruh Indonesia,” kata Sonny kepada awak media di Rumah Dinas Walikota Cilegon.

 

Kembali kata Sonny, Helldy sebagai kader Berkarya tentu harus juga menjadi panutan untuk semua kader di seluruh Indonesia.

 

“Harapan kami, sebagai kader partai dan Ketua DPW Partai Berkarya, tentu Pak Helldy harus menjadi lokomotif partai secara keseluruhan di Indonesia. Dan mampu bisa dipercaya oleh rakyat,” ujarnya.

Baca juga  Cabuli Anak Pacar Sendiri, Pria di Cilegon Dibekuk Polisi

 

Masih kata Sonny, Berkarya dalam Pilkada 2020 memiliki 6 kader yang dimajukan sebagai kepala daerah. Dalam kontestasi politik Pemilu serantak itu, dua kader menang Pilkada dan menjabat sebagai kepala daerah. Yaitu, Kepala Daerah (Kada) di Papua dan Kepala Daerah di Kota Cilegon.

“Sosok Helldy di mata DPP Berkarya, mereka merupakan penjuang dari awal. Ia (Helldy) merupakan pendidik semenjak Berkarya di deklarasikan. Oleh karena itu, kami meminta kepada Pak Helldy, untuk tidak melukai hati rakyat Cilegon,” pungkasnya. (Ully/Red)