Ilustrasi (sumber foto net)

CILEGON,  SSC – Dua pelaku narkoba berinisial MT dan TR yang diduga mengkonsumsi sabu-sabu ditangkap Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Cilegon di Wilayah Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon. Pada saat penggledahan, petugas mendapati satu plastik yang diduga kristal sabu-sabu. Keduanya beserta barang bukti langsung diamankan petugas ke Mapolres.

Informasi yang dihimpun selatsunda.com, peristiwa itu terjadi pada pukul 20.30 WIB, Jumat (31/8/20218). Tim Opsnal menggeledah rumah dua pelaku di Lingkungan Baru 1, Kelurahan Lebak Gede. Saat penggeledahan, kedua pelaku tidak melakukan perlawanan.

“Tadi malam, tim opsnal kita mengamankan 2 (dua) orang laki-laki dalam perkara Penyalahgunaan Narkotika jenis sabu – sabu. Lokasinya di Lebak Gede, pelaku berinisial MT dan TR,” ungkap Kapolres,  AKBP Riski Agung Prakoso di konfirmasi, Sabtu (1/9/2018).

Pada operasi itu,  kata Kapolres, petugas mendapati sejumlah barang bukti narkotika di dalam rumah pelaku. Diantaranya, satu plastik diduga sabu-sabu berbentuk kristal.

“Banang bukti yang kita amankan, 1 paket pelastik bening di dalamnya berisi kristal yang diduga narkotika jenis sabu sabu. Kemufian 4 buah pipet kaca, 2 buah alat hisap bong sabu yang tebuat dari botol air mineral,” paparnya.

Kedua pelaku beserta barang bukti kemudian digelandang Tim Opsnal Satresnarkoba ke Mapolres guna pengembangan dan penyidikan lebih lanjut. (Ronald/Red)

Komnetar anda tentang berita diatas?