Pengurus DPD PKS Kota Cilegon menggelar komferensi pers di Kantor DPD, Rabu (19/8/2020). Foto Elfrida Ully/Selatsunda.com

CILEGON, SSC – Pasangan Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Helldy Agustian-Sanuji Pentamarta telah mendapat Surat B1-KWK dari Partai Berkarya kubu Muchdi Purwopranjono. Atas penyerahan surat kepada kedua bacalon dari Berkarya dan PKS ini, pengurus DPD PKS Kota Cilegon langsung merapatkan barisan.

Ketua DPD PKS Cilegon, Abdul Ghoffar mengatakan, Helldy-Sanuji dengan menerima surat B1-KWK dari Berkarya berpeluang besar melenggang di Pilkada Cilegon melawan pertahana.

Maka dari itu, PKS meminta seluruh tim gabungan pemenangan baik Berkarya dan PKS untuk merapatkan barisan dan menyampaikan informasi kepada masyarakat. Bahwa Kota Cilegon akan memiliki pemimpin baru yakni Helldy-Sanuji.
Kedua bacalon mumpuni dan mampu menjadikan Kota Cilegon modern dan bermartabat.

Baca juga  Pemkot Cilegon Cicil Rp 30 Miliar Beli Lahan Milik PT KS

“Dengan pemimpin baru ini, kami ingin mewujudkan keinginan masyarakat Kota Cilegon untuk memiliki pemimpin baru yang modern dan bermartabat agar bisa terwujud,” kata Ghoffar kepada awak media dalam konferensi pers di Kantor Sekretariat DPD PKS Cilegon, Rabu (19/8/2020).

Ia mengajak kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama mewujudkan Kota Cilegon menjadi kota yang bermartabat dan modern. Karena kedua bacalon serius untuk menang Pilkada dan menjadi pimpim baru di periode kepala dan wakil daerah Cilegon kedepan.

“Dengan pemimpin yang baru ini, kami pun mengajak seluruh masyarakat di Kota Cilegon untuk bersama-sama memiliki perilaku yang modern dan bermartabat. Dan kami berharap semua keinginan dan harapan dengan pemimpin yang baru ini dapat terwujud. Dan satu lagi, kami juga menyampaikan kepada masyarakat Cilegon jika Helldy-Sanuji serius
menghadapi pilkada tahun ini,” harapnya.

Baca juga  2 Pegawai Pengadilan Agama Serang Positif Covid-19, Persidangan Ditutup Sementara

Ditempat yang sama, Ketua Bidang Perempuan PKS Cilegon Nurrotul Uyun mengaku, surat B1 KWK yang diterima kedua bacalon dari DPP Berkarya merupakan sebuah jawaban yang selama ini dinantikan Helldy-Sanuji.

“Mudah-mudahan semua berjalan dengan baik dan lancar. Bahkan, dengan kehadiran pemimpin yang baru ini, mampu memberikan manfaat untuk masyarakat Kota Cilegon,” pungkas Uyun. (Ully/Red)