Putri Almarhum Aat Syafaat yakni Ratu Ati Marliati menggelar konferensi pers terkait akan dibebaskan adiknya, Iman Ariadi dari penjara, Senin (20/9/2021). Foto Ronald/Selatsunda.com

CILEGON, SSC – Keluarga besar Almarhum Aat Syafaat memastikan tidak ada penyambutan khusus di Kota Cilegon saat Iman Ariyadi bebas dari penjara. Hal ini disampaikan kakak Iman Ariyadi yakni Ratu Ati Marliati menanggapi banyaknya pertanyaan dari masyarakat.

Ati menyatakan, memang belakangan ini banyak masyarakat yang bertanya kapan Iman Ariyadi keluar dari penjara. Ia menegaskan, Iman Ariyadi akan keluar dari Lapas Kelas II Kota Serang pada 23 September 2021.

Ia mengungkapkan, dalam penjemputan nanti tidak ada agenda khusus menyambut Iman Ariyadi. Adiknya hanya dijemput oleh keluarga besar dan perwakilan tokoh Partai Golkar saja.

Ati menyatakan, penyambutan dilakukan secara sederhana karena mempertimbangkan pandemi Covid-19. Keluarga tidak ingin penyambutan menimbulkan kerumunan massa.

Baca juga  Terungkap! Motif Pembunuhan Penjaga Tiket Pantai Marbella Anyer Karena Pelaku Dendam Dikeroyok

“Jadi penjemputannya nanti adalah penjemputan yang alamiah dan sederhana,” ujarnya saat di Kantor Yayasan Al Islah, Jalan Kapten Piere Tandean, Kota Cilegon, Senin (20/9/2021).

Tentang hal ini, Ati yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Kota Cilegon menegaskan, dirinya pada hari ini pula akan mengumpulkan pengurus, kader dan simpatisan Golkar untuk menyamakan persepsi.

“Ini supaya jangan ada salah tafsir, karena kita sangat mematuhi (aturan protokol kesehatan),” terangnya.

Mengenai kemana Iman akan berlabuh sesaat setelah bebas dari penjara, Ati menyatakan, adiknya tentu akan pulang ke kediamannya. Namun sebelum itu, Iman akan terlebih dahulu ziarah ke makam ayahanda dan menemui ibunda, Sumarliah.

Baca juga  Banting Stir Jadi Restoran, Segel Tiga Tempat Hiburan Malam Dibuka

“Beliau akan mampir sebentar, sowan, kemudian ziarah. Setelah itu, ketemu ibu sepuh, sungkem sebentar baru kemudian ke rumah pak Iman,” terangnya. (Ronald/Red)