Walikota Cilegon, Helldy Agustian didampingi oleh General Manager CCM Muljono Hartono, serta Board of Direktor J.CO Indonesia Charlie Ernawan saat menguntung pita. Gunting pita ini menandakan resminya outlet J.CO di CCM (Cilegon Centra Mal),” Jumat (18/6/2021). Foto : Elfrida Ully/Selatsunda.com

CILEGON, SSC – Usaha resto kedai kopi dan donut, J.CO Donuts membuka cabang keduanya Kota Cilegon. Setelah sebelumnya dibuka di Mal Transmart Cilegon, kini PT JCO Donuts & Coffee membuka gerai keduanya di Cilegon Center Mall (CCM).

Pembukaan gerai tersebut dilaksanakan pada Jumat (18/6/2021) yang diresmikan langsung oleh Walikota Cilegon, Helldy Agustian. Turut hadir dalam peresmian, General Manager CCM Muljono Hartono, serta Board of Direktor J.CO Indonesia Charlie Ernawan dan Kabid Pajak pada BPKAD Hadi Permana.

Board of Direktor J.CO Indonesia Charlie Ernawan mengatakan, saat ini J-CO telah memiliki 316 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Khusus di Kota Cilegon, J-CO telah memiliki dua cabang.

Baca juga  Bahas RPJMD 2021-2026, Pansus DPRD Cilegon Temukan Banyak Penyusunan Program Menyimpang Permendagri

“Untuk di CCM ini merupakan cabang kedua kami. Dan saat ini kami (J-CO,red) sudah memiliki outlet 316 yang tersebar di seluruh Indonesia,” kata Charlie dalam sambutannya.

Ia menambahkan, selain menjual donat, J-CO juga menawarkan pilihan minuman kopi terbaiknya dari biji kopi terbaik.

“Jadi kami tidak hanya menjual donat saja di outlet ini. Tapi kami juga menawarkan kopi terbaik pilihan kami,” tambahnya.

Senada dengan Charlie, Board of Direktor J.CO Indonesia Charlie Ernawan mengatakan, gerai di CCM merupakan yang ke-316 di Indonesia.

Charlie menegaskan jika J.CO adalah perusahaan milik anak bangsa, bukan perusahaan dari luar negeri.

“J.CO adalah asli karya anak bangsa. Selain berada di Indonesia, outlet J-CO juga berada di Singapura dan Malaysia,” tegasnya.

Baca juga  Wali Murid SDN di Cilegon Keluhkan Pembelian Buku Paket Ditengah Pandemi

Ia memastikan, semua pekerja yang bekerja di outle J-CO ini merupakan warga Kota Cilegon.

“Keberadaan kami pun dalam rangka mengurangi angka pengangguran di Kota Cilegon,” tuturnya.

Senada dengan Charlie, Walikota Cilegon, Helldy Agustian, mengucapkan terima kasih atas outlet kedua outlet J-CO di CCM. Dengan hadirnya J-CO ini tentunya akan membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan pendapatan pajak yang saat ini tengah di kejar oleh Pemkot Cilegon.

“Tentunya ini angin segar bagi Pemkot Cilegon untuk meningkatkan pendapatan daerah,” pungkas Helldy. (Ully/Red)