Ratusan miras dari berbagai tempat di sita oleh Polsek Cilegon, Jumat (20/11/2020). Foto Isimewa

CILEGON, SSC – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Cilegon 2020, Polres Cilegon berhasil mengangkut ratusan miras dari berbagai jenis merek yang didapat dari toko jamu, tempat hiburan dan kafe di wilayah Kecamatan Jombang dan Kecamatan Cilegon.

Kapolsek Cilegon Kompol Jajang Mulyaman razia miras yang digelar kali ini untuk memberikan situasi yang nyaman, aman dan tentram saat penyelenggaraan Pilkada Cilegon 2020.

“Kegiatan razia miras dan penyakit masyarakat dilaksanakan atas perintah lisan Kapolres Cilegon serta rengiat kepolisian Resort Cilegon dengan sasaran penjualan miras tak berizin, tempat hiburan dan kafe, dan lokasi yang disinyalir rawan kejahatan dan penyakit masyarakat,” kata Jajang saat dikonfirmasi Selatsunda.com melalui sambungan telepone genggamnya,” Jumat (20/11/2020).

Baca juga  Pencurian Modus Pecah Kaca Berkeliaran di Cilegon

Lebih lanjut, kata Jajang, total miras yang berhasil diangkut sebanyak 503 botol dari berbagai jenis. Mulai dari 270 botol miras dan 65 paket miras oplosan. Yang terdiri 24 anggur kecil, 12 anggur kecil, 12 botol dl Guines, 2 botol Guines kecil, 11 botol merek Singaraja, 11 botol jenis arak, 12 botol bir putih, 2 botol Intisari, 1 botol soju, 1 botol bae, 1 botol wisky dan 1 botol max max.

“Semua baran bukti sudah kami amankan di Polsek Cilegon. Sehingga selanjitnya sebelum penyelenggaran Pilkada akan dimusnahkan di Polres Cilegon,” pungkasnya. (Ully/Red)