Ketua DPC Partai Garuda Kota Cilegon, Feri Afrizal ditemui di DPRD Cilegon. (Foto Ronald/Selatsunda.com)

CILEGON, SSC – DPC Partai Garuda Kota Cilegon memajukan sebanyak 11 calon legislatif (Caleg) dalam perhelatan Pileg 2024.

Ketua DPC Partai Garuda Kota Cilegon, Feri Afrizal mengaku yakin kesebelas caleg yang diusung partainya maju dalam Pemilu 2024 dapat duduk sebagai anggota DRPD Kota Cilegon. Meski memang harus bertarung dengan caleg dari partai-partai politik lama.

“Yach kita optimis tentunya kalau melihat caleg dan selalu sosialisasi terus ke masyarakat,” ungkapnya ditemui di DPRD Kota Cilegon, Kamis (7/12/2023).

Caleg yang maju, kata Feri, merupakan caleg yang potensial. Mereka mempunyai sosok ketokohan yang kuat di wilayah masing-masing. Caleg-caleg tersebut menurutnya bekerja dengan baik untuk mendulang suara.

Baca juga  KPU Cilegon Beri Santunan Rp 42 Juta Kepada Keluarga Anggota KPPS yang Meninggal Dunia

“Caleg kita bermasyarakat. Itu jadi modal. Kita juga telah melakukan survei dan layak,” ujarnya.

Feri menjelaskan, sebelas caleg yang maju tersebut ada di 4 daerah pemilihan (Dapil). Menurutnya yang terkuat ada di Dapil Cilegon-Cibeber dan Ciwandan-Citangkil.

“Antar Cilegon-Cibeber dan Citangkil-Ciwandan,” paparnya.

Dengan optimisme itu, Feri yakin, partainya dapat duduk di kursi DRPD Kota Cilegon. Minimalnya kata dia, Garuda Cilegon dapat 1 kursi.

“Kami tidak muluk-muluk, 1 atau 2 kursi. Kami menyadari karena caleg kami tidak terlalu banyak,” pungkasnya. (Ronald/Red)