Mobil Toyota Inova tertabrak kereta api di Perlintasan tanpa palang pintu di Lingkungan Gamblang, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Minggu (24/10/2021). Foto Istimewa

CILEGON, SSC – Sebuah minibus Toyota Inova tertabrak kereta api di Perlintasan tanpa palang pintu di Lingkungan Gamblang, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Minggu (24/10/2021). Kejadian kecelakaan kereta tersebut terjadi sekitar pukul 09.45 WIB.

Informasi yang dihimpun Selatsunda.com,  minibus Toyota Inova bernomor plat A 1513 EC berwarna abu-abu tengah melintas dari Jalan Raya Cilegon-Merak menuju Pasar Baru. Diwaktu yang sama, Kereta Api Ekonomi melintas dari arah Cilegon menuju Merak. Saat itu tepat di perlintasan rel, diduga minibus Inova mengalami mati mesin. Kecelakaan pun tak terhindarkan.

“Tiba tiba mesin mobil mati hingga tertabrak kereta yang melintas,” ujar Kapolsek Pulomerak, AKP Fauzan Afifi dikonfirmasi.

Baca juga  Komunitas Difabel di Cilegon Butuh Perda Pelindungan Disabilitas

Pasca kejadian, minibus terseret sekitar 5 meter dari lokasi kejadian. Bodi mobil bagian kanan mengalami kerusakan. Namun dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa.

“Tidak ada korban jiwa hanya kerugian material. Korban tidak mengalami luka hanya trauma akibat kejadian,” terangnya. (Ronald/Red)