OJK Selenggarakan kegiatan Journalist Class Angkatan 7 di Kota Bandung, Senin (2/10/2023). Foto Elfrida Ully/Selatsunda.com

BANDUNG, SSC – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional Jawa-Banten menggelar kegiatan Journalist Class Angkatan 7 di Kota Bandung, Jawa Barat selama 2 hari mulai tanggal 2-3 Oktober 2023. Kegiatan ini dihadiri langsung para pejabat OJK dan jurnalis di Jawa-Banten.

Kepala OJK Regional 2 Jawa Barat Indarto Budi Utomo mendukung terselenggaranya kegiatan Journalist Class Angkatan 7 di Kota Bandung.

“Kami sangat mendukung terselenggaranya kegiatan ini bersama dengan teman-teman jurnalis di Kota Bandung,” kata Indarto dalam sambutannya, Senin (2/10/2023)

Senada dengan Indarto, Kepala Departemen OJK Institute Agus Sugiarto menjelaskan, kegiatan bersama jurnalis diselenggarakan untuk mengetahui sejauh mana tugas kinerja OJK dalam melakukan pengawasan, pengaturan dan informasi jasa keuangan.

Baca juga  Pertemuan Komwil III APEKSI di Depok, Wali Kota Helldy Ungkap Bonus Demografi 2045 Jadi Bahasan Utama

“Kami ingin teman-teman jurnalis bisa menjadi duta informasi tentang OJK serta bisa memberi masukan tentang jasa keuangan di daerah,” ujarnya.

Ia berharap dengan sinergitas ini bisa berdampak positif untuk memberitakan tentang OJK kepada masyarakat. (Ully/Red)