Ketua Paguyuban RT-RW Cilegon, Eka Wandono Dahlan, Kamis (5/8/2023). Foto Elfrida Ully/Selatsunda.com

CILEGON, SSC – Paguyuban RT-RW se-Kota Cilegon berkomitmen untuk terus mendukung program pembangunan Pemerintah Kota Cilegon dibawah kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota, Helldy Agustian-Sanuji Pentamarta.

Ketua Paguyuban RT-RW Cilegon, Eka Wandono Dahlan mengatakan, kehadiran paguyuban RT-RW ini sebagai wadah kecil yang terdiri para RT-RW guna membantu program Helldy-Sanuji sehingga bisa langsung dirasakan oleh warga Cilegon.

“Hadirnya paguyuban ini untuk memastikan program Helldy-Sanuji benar-benar sampai ke warga. Sebab, masyarakat miskin tidak mampu sangat membutuhkan bantuan pemerintah,” kata Eka kepada Selatsunda.com, Jumat (4/8/2023).

Lebih lanjut, Eka juga menjelaskan, keberadaan paguyuban ini juga sebagai upaya membantu adanya permasalahan di tingkat RT dan RW ketika menghadapi persoalan apapun.

Baca juga  Dapat Penghargaan ke-76, Helldy Dinobatkan Sebagai Tokoh Pejabat Inovatif Pendorong Peningkatan SDM Melalui Pendidikan

“Jadi jika ada anggota RT dan RW ini ada masalah dengan warganya, langsung di rundingkan dengan paguyuban tingkat kota,” lanjutnya.

Ia mengharapkan, dengan adanya paguyuban ini dapat ikut serta menyukseskan program-program Pemkot Cilegon.

“Kami tahu sudah banyak program-program Pemkot Cilegon yang sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Oleh karenanya, berdirinya paguyuban ini merupakan bentuk kontribusi kami untuk ikut serta menyukseskan program-program Kota Cilegon menuju Cilegon Baru, Modern, dan Bermartabat,” ucapnya. (Ully/Red)