Pelindo Regional 2 Banten menyalurkan bantuan berupa sarana kegiatan belajar kepada sejumlah sekolah di Kota Cilegon, Rabu (15/11/2023). Foto Istimewa

CILEGON, SSC – Pelindo Regional 2 Banten terus menunjukan komitmennya terhadap dunia Pendidikan di penghujung Tahun 2023. Pelindo Regional 2 Banten melalui program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) mengadakan Program Peningkatan Kualitas Pendidikan yakni dengan menyalurkan bantuan sarana dan prasarana penunjang pembelajaran bagi para siswa ke beberapa sekolah di Kota Cilegon.

Tepat pada Rabu (15/11/2023) bertempat di Gedung Training Center Kota Cilegon, Pelindo Regional 2 Banten menyalurkan bantuan berupa Laptop sebanyak 16 unit, Projector sebanyak 5 unit, dan Printer sebanyak 5 unit yg di salurkan kepada 4 sekolah yaitu SD Negeri Kubang Sari, SD Negeri Cikuasa 2, SD Negeri Bulakan I dan SMP Negeri 13 Cilegon.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Manager Keuangan & SDM Pelindo Regional 2 Banten Dudung Abdul Azis kepada Perwakilan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Cilegon yang saat itu kegiatan dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Cilegon, Heni Anita Susila.

Baca juga  Dapat Penghargaan ke-76, Helldy Dinobatkan Sebagai Tokoh Pejabat Inovatif Pendorong Peningkatan SDM Melalui Pendidikan

Manager Keuangan & SDM Pelindo Regional 2 Banten Dudung Abdul Azis menyatakan penyaluran bantuan ini merupakan kerja sama yng dijalin pihaknya bersama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Cilegon. Dudung mengungkapkan, perusahaan dalam menyalurkan bantuan tersebut tetap terus berkomitmen dalam berpartisipasi terhadap sosial dan lingkungan untuk masyarakat Cilegon.

“Kami tetap terus berpartisipasi terhadap sosial dan lingkungan dengan memberikan kontribusi dan inovasi dalam program TJSL yang sejalan dengan core bisnis perusahaan dan memberikan dampak terbaik bagi seluruh masyarakat di Kota Cilegon,” ungkapnya.

Sementara, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Cilegon, Heni Anita Susila mengapresiasi langkah yang dilakukan Pelindo Regional 2 Banten yang telah memberikan bantuan melalui program TJSL.

Baca juga  Kisah Pelajar Cilegon, Bayu Bakhtiar Sukses Raup Omset Puluhan Juta, Ini Bisnisnya

“Kami berharap program ini terus berjalan dan berkembang serta berguna bagi dunia pendidikan di Kota Cilegon. ujarnya. (Red)