Wakil Ketua Bidang Humas dan Opini Publik DPD II Partai Golkar Cilegon, Daih Darmawan mewakili Bakal Calon Walikota, Robinsar mengambil formulir bakal calon di Penjaringan Partai NasDem Kota Cilegon, Senin (6/5/2024). Foto Elfrida Ully/Selatsunda.com

CILEGON, SSC – Bakal Calon Walikota Cilegon dari Partai Golkar, Robinsar ikut meramaikan penjaringan bakal calon (Bacalon) Walikota Cilegon dari Partai NasDem pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Cilegon, Senin (6/5/2024).

Pengambilan formulir penjaringan diwakili langsung oleh Wakil Ketua Bidang Humas dan Opini Publik DPD II Partai Golkar Cilegon, Daih Darmawan. Daih mengatakan, kedatangan pihaknya di Kantor DPD NasDem Cilegon ini sebagaimana sesuai arahan dan kebijakan partai untuk mendaftarkan bakal calon kepala daerah melalui penjaringan dari partai besutan Surya Paloh.

“Kami (Tim Robinsar) datang ke sini (DPD NasDem) untuk mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon dari Partai NasDem. Kebetulan yang bersangkutan sedang ada kegiatan masyarakat. Insaa Allah besokc Selasa (7/5/2024) beliau sendiri yang datang untuk mengembalikan berkas ke Partai NasDem,” kata Daih kepada awak media.

Baca juga  Pertemuan Komwil III APEKSI di Depok, Wali Kota Helldy Ungkap Bonus Demografi 2045 Jadi Bahasan Utama

Ia menambahkan, Robinsar akan mengembalikan berkas penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota dengan didampingi oleh para elit politik Partai Golongan Karya (Golkar).

“Yang pasti elit-elit politik akan mendampingi beliau serta Sahabat Robinsar juga akan hadir saat pengembalian berkas pencalonan,” tambahnya.

Kata Daih, saat ini Robinsar tengah membangun komunikasi dengan semua partai politik. Dan pendaftaran ke Partai NasDem yang pertama kali dilakukan oleh Robinsar.

“Ini baru pertama mendaftar. Dan saat Partai NasDem membuka penjaringan, Pak Robinsar sudah ancang-ancang. Tapi, karena agenda beliau padat betul jadi baru bisa sekarang mengambil formulir pendaftaran,” pungkasnya. (Ully/Red)