Bacalon Wakil Walikota Cilegon, Sanuji Pentamarta menemui Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri saat di Jakarta, Kamis (16/7/2020). Foto Istimewa

CILEGON, SSC – Bakal Calon (Bacalon) Wakil Walikota Cilegon dari Partai Kebangkitan Sejahtera (PKS), Sanuji Pentamarta terus mencari dukungan maju di Pilkada Cilegon. Belum lama ini, pendamping bacalon walikota Cilegon, Helldy Agustian ini meminta restu dari Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri saat di Jakarta, Kamis (16/7/2020).

“Tujuanya minta dia restu ke beliau (Ketua Majelis Syuro PKS) karena saya maju mendampingi Pak Helldy Agustian pada Pilkada Cilegon,” kata Sanuji saat dihubungi Selatsunda.com, Jumat (17/7/2020).

Pada pertemuan itu, kata Sanuji, Habib Salim
Segaf Al-Jufri berpesan agar dirinya dengan Helldy Agustian untuk terus menjalin silaturahmi dan berkomunikasi dengan semua kalangan. Pendekatan itu diharapkan dapat lebih mempererat hubungan kekeluargaan dan mencairkan berbagai persoalan.

Baca juga  Pasien Corona Meningkat, Pemkab Serang Distribusian Ribuan APD ke 29 Kecamatan dan 31 Puskesmas
Bacalon Wakil Walikota Cilegon, Sanuji berbincang dengan Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Al-Jufri

“Pak Habib Salim berpesan agar memperbanyak silaturahmi dan berkomunikasi dengan semua kalangan. Kalau ada yang belum paham harus segera diselesaikan dengan cara bersilatuhrami,” lanjut Sanuji.

Lanjut Sanuji, Habib Salim juga meminta agar semua struktur partai baik PKS dan Partai Berkarya, kader dan simpatisan terus mempererat kebersamaan. Itu adalah kunci kemenangan.

“Pereratlah kebersamaan karena kebersamaan adalah kunci kemenangan. Dengan doa dan pesan ini membuat saya lebih percaya diri bisa menang bersama Pak Helldy sebagai walikota dan wakil walikota Cilegon,” pungkasnya. (Ully/Red)