Toko Sembako di salah satu Perumahan di Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang dibobol maling. Foto Tangkapan Layar CCTV

SERANG, SSC – Sebuah toko sembako yang ada di Perumahan Griya Bukit Intan, Desa Sukabares Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang dibobol maling. Dalam peristiwa itu, barang dagangan yang dijual dalam toko, raib.

Peristiwa tersebut diceritakan oleh Pemilik toko, Dwi Andika. Ia mengatakan, tokonya diketahui dibobol oleh maling sekitar pukul 14.00 WIB. Saat salah seorang anak buahnya hendak mengambil barang ke tokonya.

Saat anak buahnya tiba di toko, kata Dwi, kunci gembok pagar sudah hilang. Kondisi itu dicurigai ada yang masuk.

“Sebelum peristiwa anak buah saya ke toko buat ngambil barang, terus sekitar jam 2 siang anak buah saya suruh ke toko lagi ternyata gembok toko sudah tidak ada,” ujarnya.

Baca juga  Pertemuan Komwil III APEKSI di Depok, Wali Kota Helldy Ungkap Bonus Demografi 2045 Jadi Bahasan Utama

Kondisi itu kemudian dilaporkan kepada dirinya. Karena dibobol, Dwi kemudian melihat kamera pengintai. Diketahui, ternyata ada dua orang diduga pelaku yang masuk ke tokonya dengan mengendarai mobil minibus warna hitam.

“Setelah saya lihat di CCTV ternyata ada orang sekitar jam, 11.45 an dan masuk ke dalam toko saya,” ucapnya.

Ia menyatakan, dalam persitiwa itu meski tidak terdapat uang yang hilang namun para pelaku berjumlah dua orang itu membawa minyak goreng dan barang lainnya.

“Uang engga hilang, tapi barang-barang seperti minyak dan lainnya hilang dibawa maling pak,” ungkapnya.

Ia mengingatkan agar warga komplek untuk dapat berhati-hati saat meninggalkan rumah. Hal itu disampaikan melihat kejadian yang menimpa dirinya.

Baca juga  Pertemuan Komwil III APEKSI di Depok, Wali Kota Helldy Ungkap Bonus Demografi 2045 Jadi Bahasan Utama

“Ini buat pelajaran kita pak, semoga bisa menjadi pelajaran buat warga GBI juga pak,” terang Dwi. (Ronald/Red)