CILEGON, SSC – Walikota Cilegon, Helldy Agustian melantik 11 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintahan Kota Cilegon, Jumat (22/3/2024). Tampak selain Walikota Cilegon Helldy Agustian hadir pula Sekretaris Daerah (Sekda), Maman Mauludin.

Walikota Cilegon, Helldy Agustian menyatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan  11 pejabat ini merupakan suatu hal yang biasa dalam organisasi. Kata Helldy, kenaikan jabatan pejabat yang dilantik juga sudah memenuhi persyaratan yang ada.

“Yah wajarlah. Mereka (pejabat yang dilantik) karena loyalitasnya kepada pimpinannya,” kata Helldy kepada awak media usai pelantikan.

Helldy berharap, pejabat yang telah dilantik ini bisa bekerja secara profesional serta bisa memberikan kontribusi yang luar biasa kepada masyarakat.

“Intinya kesempatan ini tidak datang 2 kali. Manfaatkan kesempatan ini dengan bekerja dengan baik serta loyal kepada pimpinan,” pungkas Helldy.

Berikut nama 11 pejabat yang dilantik :

1. Muhamad Zais jabatan lama Analis Kebijakan Ahli Madya DPMPTSP Kita Cilegon jabatan baru Sekretaris Dinkes Kota Cilegon

Baca juga  Gaspol Abangku ke Kalos Kafe, Tempat Nongkrong Baru di Cilegon dengan View Alam, Yuks Cobain

2. Yessi Yusnita jabatan lama Kepala UPTD Pengelola Dana Bergulir pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kota Cilegon jabatan baru Kasi Pelayanan Umum pada Kecamatan Purwakarta.

3. Mochamad Faisal Rachmat jabatan lama Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Pajak Daerah Wilayah II pada BPKPAD Kota Cilegon jabatan baru Kasubag Perencanaan, Evaluasi, Pelaporan dan Keuangan Dinas Satpol PP Kota Cilegon.

4. Gema Rizki jabatan lama sekretaris Kelurahan Lebak Gede jabatan baru Kasi Pemerintah pada Kecamatan Ciwandan.

5. Siti Maheli jabatan lama Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Kecamatan Jombang jabatan baru Kepala UPTD Pengelola Dana Bergulir Pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kota Cilegon.

6. Mila Karmila jabatan lama Kepala Seksi Perekonomian dan Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Kotabumi pada Kecamatan Purwakarta jabatan baru Kepala Seksi Pembangunan Kelurahan Jombang Wetan pada Kecamatan Jombang.

Baca juga  Gaspol Abangku ke Kalos Kafe, Tempat Nongkrong Baru di Cilegon dengan View Alam, Yuks Cobain

7. Nurul Fadhila jabatan lama Kepala Seksi Pembangunan pada Kelurahan Jombang Wetan Kecamatan Jombang jabatan baru Sekretaris pada Kelurahan Tegal Ratu Kecamatan Ciwandan.

8. Noval Rahman Chaerani jabatan lama Analis Protokol pada Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan jabatan baru Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Pajak Daerah Wilayah II pada BPKPAD Kota Cilegon.

9. Faqihudin jabatan lama Fungsional Umum pada Sekretariat Kecamatan Purwakarta jabatan baru Sekretaris Kelurahan Gede/Kepala Seksi Pemerintahan dan Ketertiban Umum Kelurahan Cibeber.

10. Iskoyati jabatan lama Fungsional Umum pada Kelurahan Gerem Kecamatan Grogol jabatan baru Kepala Seksi Perekonomian dan Pemberdayaan masyarakat pada Kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta.

11. Ais Fatriasih jabatan lama Fungsional Umum pada Sekretariat Kecamatan Purwakarta jabatan baru Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Kecamatan Jombang.
(Ully/Red)