Foto Ronald Siagian

CILEGON, SSC – Keinginan Pemkot Cilegon untuk memiliki alun-alun megah,  akhirnya dapat terwujud. Hampir satu tahun, masyarakat harus menunggu untuk menikmatinya. Kini bertepatan dengan HUT Kota Cilegon ke-19 ini, alun-alun tersebut secara resmi dibuka untuk umum.

Yudika di Alun-alun Cilegon
Yudika Pukau masyarakat Cilegon saat Peresmian Alun-alun. Foto Ronald Siagian

 

Plt Walikota Cilegon, Edi Ariadi mengatakan, masyarakat Kota Cilegon resmi memiliki alun-alun yang berdiri di lahan Helypad PT Krakatau Steel. Dengan hadirnya alun-alun ini, ia meminta agar sama-sama dijaga dan dirawat keberadaanya.

“Rona wilayah di ADB semula kumuh sesat ini berubah menjadi bagus, indah dan aman. Inilah salah satu hadiah yang kita (Pemkot,red) berikan untuk warga Cilegon disaat momen HUT Kota Cilegon di malam ini,” kata Edi dalam sambutanya, Jumat (27/4/2018)

Yudika di Alun-alun Cilegon
Yudika Pukau masyarakat Cilegon saat Peresmian Alun-alun. Foto Ronald Siagian

Ia berharap, dengan keberadaan alun-alun Kota Cilegon, masyarakat bisa bersama-sama dengan pemerintah dapat menjaga keberadaan RTH di alun-alun Cilegon. “Kita menghimbau kepada warga Cilegon untuk tetap dijaga kebersihaannya,tetap menjaga keamanan dan menjaga ketertiban keberadaan alun-alun Cilegon,” tambahnya.

Perlu diketahui, pada peresmian alun-alun Kota Cilegon ini, penyanyi jebolan Indonesia Idol 2 Judika Sihotang dan Ayu Putri Sundari berhasil menghipnotis masyarakat yang hadir malam itu.

Yudika di Alun-alun Cilegon
Yudika dan Ayu Indonesia Idol duet bareng saat Peresmian Alun-alun. Foto Ronald Siagian

Dalam penampilan kali ini, Judika dan Ayu membawakan dua lagu yakni, Mama Papa Larang dan Pupus (Dewa). Tak hanya membawakan dua lagu, Judika pun membawakan beberapa lagu lain seperti, Bukan Dia Tapi Aku, Aku Yang Tersakiti, Maruda Holong dan beberapa album miliknya. (Ully/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here