CILEGON, SSC – Kendaraan pemudik roda empat yang hendak menyeberang melalui Pelabuhan Merak tertahan dan menggular panjang di Jalan Raya Cikuasa Atas, Cilegon, Rabu (13/6/2018). Akibatnya pemudik terpaksa mengantre berjam-jam lamanya.

Pantauan selatsunda.com di lapangan,  antrean kendaraan terjadi sejak Rabu (13/6/2018) dini hari. Kendaraan mengantre hingga keluar pelabuhan. Terlihat hingga pukul 07.30 WIB, Ribuan kendaraan roda empat tertahan di Jalan Cikuasa Atas.

“Ini sudah antre dari pagi subuh tadi, baru sampai disini (jalan cikuasa atas),” ungkap salah seorang pemudik, Rianto yang mengantre di Cikuasa Atas.

Rianto mengaku kesal dengan kondisi antrean panjang itu. Karena dirinya masih belum tahu kapan dapat sampai dan masuk ke dalam pelabuhan.

Suasana antrean panjang pemudik roda empat di Jalan Cikuasa Atas, Cilegon. (Ronald Siagian/Selatsunda.com)

“Gimana mau sampai ke pelabuhan mas kalau begini. Ini saja masih panjang, masuknya di pelabuhan jam berapa.  Bisa saja dua atau tiga jam lagi, ” kesalnya.

Ia berharap, antrean itu dapat cepat tertangani. Supaya Ia dan keluarga dapat melanjutkan perjalanan di siang hari ketika tiba di Pelabuhan Bakauheni.

“Maunya sampai bakau jam 12.00 lah. Tapi kayaknya ngga mungkin. Antrenya saja seperti ini,” terangnya (Ronald/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here