Kandidat Bakal Calon Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati mengembalikan berkas formulir pendaftaran penjaringan di DPD Partai Gerindra Banten,Kamis (14/11/2019). Foto Ronald/Selatsunda.com

SERANG, SSC Kandidat Bakal Calon Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati  datang ke DPD Partai Gerindra Banten mengembalikan berkas formulir pendaftaran kepala daerah, Kamis (14/11/2019). Wakil Walikota Cilegon ini mendapat giliran terakhir pada hari pertama pengembalian setelah sebelumnya kandidat Bacalon Walikota dan Wakil Walikota lain baik Helldy Agustian, Iye Iman Rohiman dan Faturohmi telah lebih dahulu mengembalikan formulir.

Ati datang dengan  didampingi sejumlah Elit Golkar baik Ketua  DPRD Cilegon, Endang Enffendi, Ketua Fraksi, M Subhi, Sekretaris DPD II Golkar Cilegon, Sutisna Abbas, Bendahara Golkar Cilegon, Rahmatullah Mujib, pengurus dan kader lainnya.

Dalam konferensi kepada media, Ati Marliati mengatakan, dirinya maju menjadi bacalon walikota setelah mendapat restu dari Partai Golkar. Keikut sertaanya dalam penjaringan, kata Ati, sebagai bentuk bukti kerekatan koalisi Golkar dan Gerindra yang selama ini telah dibangun. Terbukti, kesuksesan pembangunan di Cilegon salah satunya berkat campur tangan Gerindra.

“Terbukti sukses-sukses di Cilegon yang dilakukan partai lain termasuk Gerindra di dalamnya bersama Golkar, ini adalah satu bukti yang sudah kita nimkati oleh masyarakat Cilegon. Atas dasar itulah, bahwa saya maju menjadi Walikota Cilegon kedepan,” ujar Ati.

Ati mengaku, mendapat amanah maju menjadi Walikota Cilegon karena ingin terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Salah satunya membenahi Kota Cilegon sebagai kota industri yang bisa berkonstribusi kepada masyarakat.

“Walaupun tentunya Kota Cilegon tidak pasti lepas dengan kota industri yang ada, investasi yang banyak di Cilegon, ini juga akan menjadi satu konstribusi positif untuk kesejahteraan Kota Cilegon,” tuturnya.

Ia berharap dengan penjaringan ini, pembangunan yang telah dilakukan di Cilegon oleh koalisi Golkar dan Gerindra tetap terus dilanjutkan untuk sama-sama membangun Cilegon lebih baik.

“Alhamdulillah, Mudah mudahan dengan saya mendaftar ini, bahawa koalisasi yang pernah terbentuk juga tetap harmonis kembali. Sehingga saya bisa diberikan satu rekomendasi. Supaya bisa berjalan bersama-sama mengawal Kota Cilegon lebih baik lagi,” terangnya. (Ronald/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here