Ketua DPD II Partai Golkar Kota Cilegon, Ratu Ati Marliati didampingi Sekretaris Golkar Cilegon, Isro Mi'raj dalam rapat konsolidasi di Kantor DPD II, Kamis (23/11/2023). Foto Ronald/Selatsunda.com

CILEGON, SSC – Ketua DPD II Partai Golkar Kota Cilegon, Ratu Ati Marliati menyatakan, akan turun bersama-sama dengan Sekretaris DPD II Golkar Kota Cilegon, Isro Mi’raj dan seluruh kader Golkar Cilegon untuk memenangkan Pilpres dan Pileg 2024. Hal ini disampaikan setelah dirinya dan Isro Mi’raj ditugaskan DPP Partai Golkar sebagai Bakal Calon Walikota Cilegon dalam perhelatan Pemilu 2024.

Ati Marliati menjelaskan, ia dan Isro dalam posisi dimandatkan DPP sebagai bakal calon walikota mempunyai tugas yang sama yakni bekerja bersama-sama dalam memenangkan Pilpres dan Pileg. Hal itu sederhana, keduanya akan bekerja bersama. Karena di dalam Golkar Cilegon, ia menjalankan mesin partai untuk pemenangan bertugas sebagai ketua partai dan Isro membantunya sebagai sekretaris partai.

Kata Ati, kalaupun kemudian Isro tampil di berbagai kegiatan itu karena sosok sebagai pejabat publik yakni Ketua DPRD Cilegon dan juga kader Golkar. Namun untuk konsolidasi partai, kata Ati, tetap perintah dari DPD II.

Baca juga  Sambut Idul Adha 2024, Krakatau Steel Serahkan Bantuan 211 Hewan Kurban

“Sebenarnya itu sederhana. Karena Kita tidak ada plot-plot seperti itu. Misalnya bagaimana nih Pak Isro, bagaimana Ibu. Karena kita, Ibu dan Pak Isro sebagai Sekjen, itu membantu kerja Ketua DPD II. Kalau kemudian beberapa kali Pak Isro kemudian tampil di publik, karena memang dia sebagai Ketua DPRD. Ibu tidak bisa melarang itu. Karena itu memang sebagai kader Golkar, boleh- boleh saja untuk hadir dalam ini. Tapi untuk konsolidasi pasti tetap ada perintah dari DPD II Golkar,” ungkap Ati kepada media usai kegiatan rapat konsolidasi internal partai bersama pengurus, kader dan caleg di Kantor DPD II Partai Golkar Cilegon, Kamis (23/11/2023).

Ati mengungkapkan, tugas bersama yang dimaksudnya seperti pada rapat konsolidasi yang dilakukan hari ini. Ia mengungkapkan, baik dirinya, Isro, pengurus, kader dan caleg hadir dalam konsolidasi partai merapatkan barisan.

Baca juga  Penyelundupan Benih Lobster Diungkap Lanal Banten, 77 Ribu Ekor Diamankan

Ia menyatakan, Golkar Cilegon setelah rapat konsolidasi kemudian nantinya akan melakukan konsolidasi lanjutan ke bawah baik ke Pengurus Kelurahan (PL) dan Pengurus Kecamatan (PK).

“Nah hari ini kan konsolidasi partai, Ibu dan Pak Isro dan teman-teman. Cuman yang lain mungkin sedang ada kunjungan, jadi beliau memang sudah ada izin, tapi ada perwakilan dari Fraksi Partai Golkar. Nah setelah ini kemudian kita ada PL ada PK, kemudian konsolidasi. Semua itu akan kita bagi,” tuturnya.

Kembali ditegaskan Ati, seluruh kader di Golkar Cilegon dalam pemenangan Pilpres dan Pileg akan turun bersama-sama.

“Turun sama-sama di partainya. Kita sama-sama, Ketua dan Sekretaris dan yang lain,” pungkasnya. (Ronald/Red)