Bakal Calon Walikota Cilegon dari Partai Berkarya, Helldy Agustian. Foto Dokumentasi

CILEGON, SSC – Kabar kisruh yang terjadi di DPP Partai Berkarya rupanya tak mempengaruhi pencalonan Helldy Agustian sebagai Bakal Calon Walikota Cilegon.

Helldy mengaku, posisinya sebagai bacalon tidak akan terganggu dengan digantikannya Ketua Umum (Ketum) Partai Berkarya, Tommy Soeharto dari hasil Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Berkarya.

“Enggak jadi masalah. Itu kan dinamika politik, pencalonan saya tidak ada masalah, kita kan sebelumnya sudah melakukan Rapimnas,” katanya, Kamis (16/7/2020).

Ia mengaku, optimis tidak akan berdampak terhadap perhelatannya di Pilkada Kota Cilegon. Meski surat rekomendasi sebagai bakal calon walikota telah diteken oleh Tommy Soeharto.

“Yah enggak ada masalah. Acara munaslub itu juga atas sepengatahuan semua pengurus. Dan acara itu pun dihadiri juga semua ketua. Bahkan ketua DPW Partai Berkarya juga gak ada yang hadir disana,” terangnya.

Baca juga  Diduga Rem Blong, Truk Pengangkut Cairan Kimia Terguling di SPBU Grogol

Pendamping dari Bacalon Wakil Walikota Cilegon, Sanuji ini mengaku tetap melakukan sosialisi kepada masyarakat untuk memenangkan pilkada.

“Saya terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Karena kan daulat kepemimpinan itu pada rakyat. Saya tetap berjuang untuk kepentingan masyarakat,” ucapnya. (Ully/Red)