Foto : Ilustrasi vaksin covid-19

SERANG, SSC – Walikota Serang, Syafrudin dijadwalkan akan divaksinasi Covid-19, Besok, Senin (18/1/2021) setelah sebelumnya saat launching vaksinasi pertama bersama Pemerintah Provinsi Banten di Kabupaten Tangerang pada Kamis (14/1/2021) lalu, gagal diikuti karena tensi darah yang tinggi.

Rencananya, Walikota akan divaksinasi bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Serang dan para kepala OPD.

“Konfirmasi dari Dinkes (Dinas Kesehatan Kota Serang), Walikota Serang bersama Forkopimda hari Senin akan divaksin,” kata
Kepala Diskominfo Kota Serang, Hari Pamungkas, Minggu (17/1/2021).

Hari yang juga Kepala Bidang Komunikasi Publik pada Satuan Tugas Covid-19 Kota Serang mengharapkan, seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan jajaran Forkompinda yang ikut nanti sebelumnya dapat mengkonfirmasi kesiapan menerima vaksinasi. Hal ini bertujuan agar dapat mengetahui riwayat kesehatan calon penerima vaksin.

Baca juga  Kala Pengantin Bahagia Menikah Pakai Mobil Dinas Walikota Cilegon

Ia pun berharap, agar yang dilakukan ini dapat memberikan teladan yang baik kepada masyarakat dengan mengikuti vaksinasi yang akan dilakukan nanti.

“Kita berharap semua bisa (vaksinasi), sebab harus memberikan contoh yang baik Presiden saja memberikan contoh masa OPD tidak,” jelasnya.

Mengenai di mana akan diselenggarakan vaksinasi tersebut, Hari mengatakan, lokasi belum terkonfirmasi untuk lebih jelasnya. (SSC-03/Red)