Kondisi mobil patroli Polsek Cinangka rusak akibat pohon tumbang di Jalan Raya Karang Bolong Kampung Cibandeng Desa Sindanglaya, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Minggu (1/11/2020). Foto istimewa

SERANG, SSC – Mobil patroli Polsek Cinangka mengalami rusak akibat tertimpa pohon tumbang. Kejadian ini terjadi di Jalan Raya Karang Bolong Kampung Cibandeng Desa Sindanglaya, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Minggu (1/11/2020) sekitar pukul 10.40 WIB.

Kapolsek Cinangka, AKP Deden Komarudin mengatakan, pihaknya sebelum kejadian mendapatkan laporan dari warga ada pohon tumbang hingga menutupi jalan. Pihaknya langsung turun ke lokasi. Namun tak berselang lama saat evakuasi terdapat pohon lain yang tumbang hingga menimpa mobil patroli.

“Pada saat kita mengevakuasi pohon yang tumbang dan sudah hampir selesai, pohon besar tumbang lagi dan mobil partoli yang terparkir pada saat itu hancur. Saat ini kondisi di wilayah Cinangka ada angin kencang dan hujan besar,” kata Kapolsek terkonfirmasi,” Minggu (1/11/2020).

Baca juga  Tak Serahkan PSU, Pengembang Perumahan di Kota Serang Terancam Sanksi Pidana

Saat ini, pihaknya sedang menunggu mobil mobil derek untuk membawa mobil tersebut ke Polsek Cinangka. Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiw. (Ully/Red)