Ilustrasi pencabulan

SERANG, SSC – Remaja inisial IS di Kota Serang harus berurusan dengan polisi tersangkut kasus tindak pidana pencabulan. IS diamankan Polres Serang Kota diduga melakukan pencabulan terhadap perempuan dibawah umur, Mawar (nama samaran) saat dikontrakannya di Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Serang, Kota Serang.

Kasus tersebut terbongkar oleh warga setempat yang curiga dengan pelaku sering membawa korban ke kontrakannya. Dari laporan itu, RT setempat kemudian menggerebek kontrakan pelaku pada Sabtu (18/9/2021) sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu, pelaku diduga melakukan perbuatan mesum terhadap korban dan langsung diamankan.

“Warga sekitar kontrakan pelaku curiga karena pelaku sering membawa korban masuk ke dalam rumah dengan keadaan pintu ditutup, kemudian ketua RT setempat bersama pemuda menggrebek kontrakan milik pelaku dan membawanya ke rumah ketua RT,” ujar Kapolres Serang Kota, AKBP Maruli Hutapea dikonfirmasi, Minggu (19/9/2021).

Baca juga  8 Bulan Menjabat, Walikota Helldy Kerap ke Sejumlah Daerah, Kini 'Pelesiran' ke Pulau Dewata

Pelaku kemudian dilaporkan ke polisi oleh orangtua korban. Saat diintrogasi, kata Kapolres, pelaku mengaku melakukan perbuatan bejat terhadap korban bukan kali itu saja. Pelaku mengaku sudah mulai menggagahi korban sejak dua pekan lalu.

“Sejak 09 September 2021, pelaku menghubungi korban untuk datang ke kontrakannya. Disitu, pelaku kemudian merayu korban untuk berhubungan badan. Karena ajakan dan rayuan dari pelaku, korban mengikutinya. Kemudian pelaku membuka seluruh pakaian korban dan menyetubuhi korban,” papar Kapolres.

Saat ini, kasus tersebut ditangani Unit Perempuan dan Perlindungan Anak Reskrim Polres Serang Kota.

“Sedang ditangani,” pungkas Kapolres. (Ronald/Red)